Ketum IMI Bamsoet Sidak Persiapan Soft Launching Black Stone Garage (IMI Lounge)

Black Stone Garage (IMI Lounge)
Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo ditemani oleh Hendra Noor Saleh CEO Black Stone Garage untuk meninjau persiapan soft launching IMI Lounge. Foto : Autonesian/Ist

Autonesian.com – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo meninjau persiapan soft launching Black Stone Garage (IMI Lounge) yang dijadwalkan akan dilakukan pada 10 September 2022.

Black Stone Garage (IMI Lounge) yang berlamat di Jalan Hang Jebat, Kebayoran Baru, Jakarta, Selatan, ini akan menjadi rumah baru bagi para komunitas otomotif yang merangkul berbagai ekosistem otomotif di Indonesia.

“Black Stone Garage (IMI Lounge) berdiri diatas lahan seluas 1.200 meter dengan bangunan 3 lantai. Menjadi hub otomotif yang akan menyelenggarakan berbagai kegiatan,” Bamsoet usai meninjau Black Stone Garage – IMI Lounge pada Senin (05/09/2022) di Jakarta kemarin.

Bamsoet juga menjelaskan lokasi tersebut akan menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya workshop, pameran, diskusi, pelatihan, gathering, tempat nongkrong dan kongkow di Dejavu Cafe hingga memberikan kesempatan kepada UMKM di bidang otomotif untuk menjajakan berbagai produknya.

Baca Juga :  Honda Kembali Tantang Para Desainer Grafis Tanah Air di V-Mod

Selain itu, Black Stone Garage (IMI Lounge) ini juga akan tetap diisi tenant otomotif maupun tenant tematis yang berubah secara berkala setiap bulannya.

Black Stone Garage (IMI Lounge)

Menariknya, tempa ini juga akan memberikan kesempatan kepada para pelaku ekonomi kreatif di bidang otomotif untuk mendisplay berbagai kendaraan klasik legendaris yang dibuatnya. Sehingga masyarakat bisa mengetahui kehebatan kreasi anak bangsa di dunia otomotif.

“Black Stone Garage (IMI Lounge) juga dikembangkan menjadi destinasi sport automotive tourism bagi para turis internasional yang berwisata ke Jakarta. Dengan berkunjung ke Black Stone Garage (IMI Lounge), mereka bisa mengetahui perkembangan dan update seputar dunia otomotif yang terjadi di Indonesia,” jelas Bamsoet.

Dengan adanya Black Stone Garage (IMI Lounge) diharapkannya juga tidak hanya bagi turis internasional, turis domestik dari berbagai daerah khususnya para pecinta otomotif, juga bisa berkunjung  dengan suasana santai Jakarta, sambil bertemu dan bercengkrama dengan sesama pecinta otomotif dari berbagai daerah lainnya.

Baca Juga :  Forwot Dukung Industri Otomotif Indonesia Yang Peduli Lingkungan

“Kontribusi sektor otomotif terhadap perputaran ekonomi daerah dan nasional sangat besar, baik dari olahraga maupun mobilitas. Sebagai gambaran, di Jawa Barat saja, menurut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dalam setahun rata-rata perputaran ekonomi Jawa Barat dari sektor olahraga dan mobilitas otomotif bisa mencapai Rp 1,2 triliun hingga Rp 1,5 triliun,” terang Bamsoet.

Pada kesempatan yang sama, Bamsoet juga mengharapkan lokasi ini dengan berbagai aktivitasnya, diharapkan turut meramaikan perputaran uang di sektor otomotif, yang pada akhirnya turut membantu ketahanan ekonomi nasional.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
yamaha jabodetabek hari pelanggan nasional

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Ajak Konsumen dan Keluarga Liburan

Next Article
Wuling Air EV penyerahan unit

Wuling Air EV Kini Mulai Sampai di Tangan Konsumen

Related Posts