Ratusan Bikers Ramaikan Maxi Yamaha Day Jabodetabek 2022

Yamaha Maxi Day 2022 Jabodetabek
Pelepasan para peserta Maxi Day Jabodetabek 2022 yang dilakukan di tiga titik lokasi berbeda, yaitu di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih Jakarta. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Setelah sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi, kegiatan Maxi Yamaha Day kembali digelar tahun ini.

Kegiatan yang bagi bikers atau pengguna motor Yamaha Maxi dari berbagai tipe dan model ini akan berlangsung dengan dijadwalkan selama periode bulan September sampai dengan November 2022.

Pada tahun ini akan diadakan di 10 kota besar di Indonesia yang meliputi Jakarta, Makassar, Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, Bali dan Surabaya.

Mengusung konsep Ride & Camp, pada event Maxi Yamaha Day kali ini para pengguna skutik XMAX, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi yang ada di Indonesia tidak hanya dikumpulkan untuk berbagi hobi dalam menikmati aktivitas berkendara bersama motor.

Namun, mereka juga turut diajak untuk merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sembari menikmati berbagai hiburan dan aktivitas menarik yang disuguhkan.

Yamaha Maxi Day 2022 Jabodetabek

“Sejak pertama kali hadir di tahun 2017, event Maxi Yamaha Day selalu sukses menjadi wadah berkumpulnya para biker Maxi Yamaha dalam menyalurkan hobi serta passion berkendara mereka,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca Juga :  Yamaha Grand Filano Motor Classy Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 27 Jutaan

Anton juga menjelaskan dengan melihat tingginya antusiasme peserta yang ditunjukan setiap tahun, kali ini Maxi Yamaha Day datang dengan mengusung konsep baru, yaitu Ride & Camp.

Melalui konsep anyar tersebut pihaknya juga mencoba menyajikan pengalaman berbeda yang jauh lebih menyenangkan kepada para peserta melalui berbagai aktivitas yang memadukan nilai brotherhood, lifestyle dan juga product experience.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2022 telah resmi dimulai pada 10 – 11 September dan mengambil lokasi di bumi perkemahan Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Pada event perdana ini, sebanyak lebih dari 300 biker Maxi Yamaha dan awak media nasional yang berasal dari wilayah JABODETABEK turut dilibatkan untuk meramaikan jalannya acara.

Yamaha Maxi Day 2022 Jabodetabek

Kegiatan sendiri dimulai dengan pelepasan para peserta yang dilakukan di tiga titik lokasi berbeda, yaitu di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih Jakarta, Yamaha DDS Tangerang, dan Dealer Yamaha Mekar Cibinong.

Baca Juga :  Di Hari Raya Idul Fitri, Yamaha Rayakan 4 Dekade di Indonesia

Rombongan kemudian melakukan city touring terlebih dahulu untuk menyambangi berbagai landmark serta ikon kota sebelum kemudian menuju ke Gayatri Mountain Adventure yang menjadi lokasi utama acara.

Setibanya di lokasi camping yang berada tepat di lereng Gunung Gede – Pangrango itu, berbagai kegiatan menarik pun telah siap menyambut para rombongan peserta touring.

Mulai dari games yang bersifat team building seperti lomba balap karung, tarik tambang dan outbond, hingga kegiatan malam keakraban yang dibalut dalam bentuk pesta barbeque dengan api unggun. Kemeriahan acara juga semakin bertambah ketika bintang tamu, Ghea Youbi seorang penyanyi dan artis nasional, mengajak para peserta untuk ikut bernyanyi dan berjoget dari atas panggung.

Untuk informasi lebih lanjut terkait jalannya acara Maxi Yamaha Day 2022, khususnya wilayah Jakarta, pantau terus akun resmi Instagram @yamahaindonesia dan @yamahajabodetabek.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Air EV penyerahan unit

Wuling Air EV Kini Mulai Sampai di Tangan Konsumen

Next Article
Honda N-BOX Custom Dreams Cafe

Honda N-BOX Cuma Mejeng di Dreams Cafe ?

Related Posts