Resmi Meluncur, Honda Vario 125 Baru Kini Punya Fitur Tambahan

New Honda Vario 125 2022
New Honda Vario 125. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan penyegaran terhadap produk terlarisnya di Indonesia dengan meluncurkan New Vario 125 untuk pasar otomotif Tanah Air pada Senin (26/09/2022) di AHM Safety Riding & Training Center, Cikarang, Bekasi.

New Honda Vario 125 ini hadir dengan sentuhan desain kian sporty melalui garis desain V shape pada bodi sepeda motor baru serta turut disematkan fitur terbaru untuk menunjang dalam perjalanan dengan adanya USB Charger pad console box.

Selain itu, motor matik ini juga turut mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter serta semua pencahayaan dengan teknologi LED.

Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Menemani karakter desainnya yang sporti, New Honda Vario 125 hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas.

Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporti, sementara itu tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP untuk semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya.

Baca Juga :  Kenal Lebih Dekat Istilah Logo RS dari Mobil Honda

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan Honda Vario 125 terus dikembangkan dengan desain terkini dan beragam fitur unggulan untuk semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

“Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat. Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya,” ujar Yasuda.

New Honda Vario 125 2022

Soal mesin, pihak PT Astra Honda Motor (AHM) tetap mempertahankan mesin yang terdahulunya dengan mengandalkan mesin 125cc liquid cooled engine dan berteknologi eSP terkini.

Melalui ruang pacu tersebut, motor ini diklaim mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC ( EURO 3, ISS ON ).

Model terbaru ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Baca Juga :  Selama Maret, Honda Indonesia Tebar Program Bagi-Bagi Emas Gratis

Kapasitas bagasi sebesar 18 liter cocok dengan bodi motornya yang pas untuk pengendara. Ukuran ban yang lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg baru berdesain sporti yang semakin nyaman dan lincah untuk dikendarai sehari-hari.

Untuk menunjang keamaan, motor ini memiliki sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 22.350.000 (On The Road Jakarta), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.000.000 (On The Road Jakarta), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 24.250.000 (On The Road Jakarta).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Honda BR-V Pop Park Bandung 2022

Setelah Sukses di Bekasi, All New BR-V Pop Park Kini Sambangi Kota Bandung

Next Article
All-New Subaru BRZ Handover Indonesia

All-New Subaru BRZ Mulai Dikirimkan ke Tangan Konsumen

Related Posts