All-New Subaru BRZ Mulai Dikirimkan ke Tangan Konsumen

All-New Subaru BRZ Handover Indonesia
Delapan unit All New Subaru BRZ yang mulai diserahkan ke tangan konsumen pada acara SUBARU BRZ FIRST OWNER HANDOVER. Foto : Autonesian/Dok.Subaru Indonesia

Autonesian.com – Setelah melakukan debut pertamanya di GIIAS 2022, kini Subaru Indonesia resmi merayakan serah-terima perdana unit the all-new Subaru BRZ kepada 8 perwakilan pelanggan pertama di Indonesia. 

Serah terima tersebut dilakukan pada 24 September 2022 dengan bertajuk SUBARU BRZ FIRST OWNER HANDOVER. The all-new SUBARU BRZ juga mulai didistribusikan secara nasional melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru di bulan September ini.

Pada acara yang sama Subaru Indonesia juga meluncurkan aksesoris “Subaru Tecnica International (STI) Performance Parts” yang dibuat melalui riset motorsport yang panjang untuk meningkatkan aerodinamika dan tampilan Subaru BRZ.

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Dalam kurun waktu 1 bulan sejak diperkenalkan pertama kali di GIIAS 2022, hari ini kami sangat bangga dapat memulai proses distribusi nasional melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru untuk model the all-new Subaru BRZ.”

Baca Juga :  Audi Bersama Airbus Kembali Siap Kembangkan Mobil Terbang

Selain itu dengan hadirnya Subaru BRZ generasi ke-2 dan diantarkan ke tangan konsumen, pihaknya menjelaskan mobil ini memiliki power, torsi, dan akselerasi yang lebih baik.

Subaru BRZ juga memberikan handling, keseimbangan, dan pengalaman berkendara yang menyenangkan, murni, khas sebuah sports car. Seluruhnya kelebihan tersebut dibalut dengan reliabilitas dan safety khas Subaru.

“Tapi tidak hanya berhenti sampai disitu, kami juga menyediakan STI Performance Parts bagi mereka yang menyukai peningkatan performa, aerodinamika, tampilan, dan personalisasi kendaraan bagi para pemilik Subaru BRZ,” terang Arie.

The all-new Subaru BRZ diperkenalkan dengan 2 varian trim, Subaru BRZ M/T yang ditawarkan dengan harga Rp. 825.000.000,- (on-the-road Jakarta) dan Subaru BRZ A/T EyeSight® dengan harga Rp. 850.000.000,- (on-the-road Jakarta).

Baca Juga :  Kia Sabet Penghargaan Silver Cham 2015

Seluruh the all-new Subaru BRZ yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance (SRA) 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

Terdapat 7 (tujuh) pilihan warna eksterior Subaru BRZ; World Rally Blue, Crystal Black Silica, Ignition Red, Crystal White Pearl, Magnetite Gray Metallic, Ice Silver Metallic, dan Saphire Blue Pearl.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts