Pesta Modifikasi Otomotif, OLX Autos IMX 2022 Siap Digelar di Jakarta

OLX Autos IMX 2022 Jakarta
OLX Autos IMX 2022. Foto : Autonesian/Dok. IMX 2022

Autonesian.com – Setelah sukses di tahun sebelumnya, kini pesta modifikasi otomotif bertajuk OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) akan digelar di Hall A Jakarta Convention Center, pada 1 – 2 Oktober 2022 mendatang.

NMAA selaku penyelenggara mengatakan persiapan penyelenggara sudah mencapai 90 persen. Gelaran kelima IMX 2022 menampilkan perpaduan otomotif dan lifestyle yang tidak bisa dipisahkan dari kalangan Milenial dan Gen Z.

Dalam tema besar ‘The Indonesian Kalcer’, OLX Autos IMX 2022 diharapkan akan menjangkau lebih banyak audiens dengan berbagai konten menarik sepanjang acara.

Selain itu pihak penyelenggara juga akan mempersiapkan sejumlah konten acara untuk memeriahkannya selama dua hari acara berlangsung yang mulai pukul 10:00 – 21:00 WIB. Adapun konten tersebut mencakup reveal mobil dan penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022, deretan mobil modifikasi terbaik Nasional NMAA Top 50.

Paling menarik di acara ini juga akan ada peluncuran produk aftermarket dan lifestyle, Belanja produk aftermarket dan lifestyle berkualitas dengan harga terbaik, Auction berbagai produk modifikasi dari harga 100 ribu rupiah, hingga Giveaway produk modifikasi untuk pengunjung hampir setiap jam.

Tidak ketinggalan dengan tradisinya, pihaknya telah mempersiapkan Supergiveaway mobil khas IMX yang tahun ini memberikan Subaru Forester AWD garapan 5 Car Enthusiasts untuk pengunjung on the spot dan Toyota Innova 2KD by Ridwan Hanif.

Ketua MPR RI sekaligus Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo mengatakan, potensi industri modifikasi aftermarket Nasional semakin berkembang dari tahun ke tahun. Dengan hadirnya rangkaian Indonesia Modification Expo yang sudah berjalan selama 5 tahun menjadi wadah kreatif untuk mengembangkan minat, bakat dan kreativitas anak muda Indonesia.

OLX Autos IMX 2022 Jakarta

“Di gelaran OLX Autos Indonesia Modification Expo 2022 ini saya terjun langsung melihat proses kreatif dari para kontestan Black Stone Live Modz Challenge 2022,” ungkap Bambang Soesatyo dengan panggilan akrabnya Bamsoet.

Bamsoet juga menjelaskan setiap kunjungan ke bengkel para kontestan, berbagai kreasi yang mereka lakukan membuat saya yakin jika industri otomotif khususnya modifikasi memiliki prospek yang cerah di beberapa tahun ke depan. Namun, seiring percepatan tren kendaraan listrik saat ini, para pelaku industri modifikasi dan aftermarket harus mampu menjawab tantangan di masa depan.

Pada kesempatan yang sama, Andre Mulyadi selaku IMX Project Director sekaligus Founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) menjelaskan dalam lima tahun IMX pihaknya terus beradaptasi dengan situasi dan kondisi untuk tetap memberikan pengalaman yang selalu berbeda setiap gelarannya.

“Tahun ini kami menyuguhkan pertumbuhan pesat industri modifikasi aftermarket dalam balutan unsur lifestyle. Konsep OLX Autos IMX 2022 ini akan menghadirkan nuansa yang tidak pernah dilihat di event manapun sebelumnya, silahkan berkunjung dan nikmati keseruannya bersama keluarga,” ujar Andre Mulyadi.

Untuk merasakan pengalaman berkunjung ke expo modifikasi dan lifestyle terbesar ini, para audiens OLX Autos IMX 2022 yang ingin mendapatkan harga khusus bisa membeli pre-sale ticket melalui situs www.imx.events.

Pre-sale ticket ditawarkan mulai Rp 75 ribu. Seluruh transaksi tiket menggunakan aplikasi Bank Neo Commerce yang tersedia di App Store maupun Play Store. Menariknya, setiap pembelian tiket pre-sale akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 25 ribu melalui HematPay di aplikasi Bank Neo Commerce. Syarat dan ketentuan berlaku.

Satu tiket yang dibeli sudah termasuk kesempatan mengikuti program OLX Autos IMX Giveaway & Supergiveaway On The Spot berupa Subaru Forester AWD garapan NMAA TV melalui tangan kreatif para produsen aftermarket, bengkel spesialis yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dan para Influencer otomotif tanah air.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Yamaha Connected High School Contest Fazzio Jabodetabek

Ini Dia Pemenang Yamaha Connected High School Contest Jabodetabek yang Siap Menuju Tingkat Nasional

Next Article
All New Honda BR-V Pop Park Bandung 2022

Setelah Sukses di Bekasi, All New BR-V Pop Park Kini Sambangi Kota Bandung

Related Posts