Beli Suzuki Carry Pick Up di JAW 2022, Bisa Boyong Sepeda Motor Gratis

New Suzuki Carry Pick Up
New Suzuki Carry Pick Up. Foto : Ist

Autonesian.com – Ditengah kemeriahan pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022, Suzuki selain menghadirkan deretan produk unggulan namun juga turut menawarkan ragam promo menarik bagi pengunjung Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada 12 hingga 20 Maret.

Adapun promo menarik yang ditawarkan tersebut dikemas dalam promo reguler EMILAU (Kemerlap Rezeki Melimpah Awal Tahun), GEMPITA (Gemerlap Profit Tahun Baru), program insentif PPnBM 50% (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku), serta promo khusus selama JAW untuk setiap pembelian mobil-mobil unggulan Suzuki, seperti XL7, All New Ertiga, New Carry Pick Up, APV, New Ignis, dan SX4 S-Cross.

“Pameran JAW merupakan kesempatan yang baik bagi Suzuki untuk memberikan banyak promosi kepada konsumen. Selain program insentif PPnBM 50%, program KEMILAU dan GEMPITA yang menawarkan banyak keuntungan dan kemudahan, kami juga memberikan program khusus kepada pengunjung yang membeli mobil Suzuki selama pameran,” ungkap Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS.

Menariknya selama pameran yang digelar oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dan Seven Event, pihaknya juga turut memberikan program khusus berupa potongan harga spesial untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga, New Carry Pick Up, APV, New Ignis, dan SX4 S-Cross.

Baca Juga :  All New Ertiga Kini Mulai Dilirik Keluarga Indonesia

Promo tersebut berupa program insentif PPnBM 50%, program KEMILAU seperti DP ringan, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan 4 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW yaitu potongan harga sebesar 2 juta rupiah untuk tipe Zeta dan Beta.

Pembelian mobil unggulan Suzuki lainnya, All New Ertiga, juga akan mendapatkan banyak keuntungan, yaitu program insentif PPnBM 50%, program KEMILAU seperti DP ringan, angsuran ringan dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan 2,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW yaitu potongan harga sebesar 2 juta rupiah.

Dan paling menarik, bagi pengunjung yang membeli New Suzuki Carry Pickup Up akan mendapatkan penawaran menarik dalam program GEMPITA seperti cashback tambahan 1,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali, DP rendah dan angsuran ringan, hingga hadiah sepeda motor. Semakin untung membeli di JAW 2022 karena pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar 2 juta rupiah.

Baca Juga :  Resmi Diumumkan Harga, Wuling Cortez Dijual Mulai Rp. 218 juta

Suzuki juga memberikan banyak promosi untuk setiap pembelian SX4 S-Cross. Melalui program KEMILAU, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, serta hadiah voucher belanja dan logam mulia. Di luar promo tersebut, khusus untuk pembelian SX4 S-Cross selama pameran JAW 2022, pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar 10 juta rupiah.

Selain itu, mobil unggulan Suzuki lainnya seperti New Ignis dan APV pun menawarkan promo yang sayang untuk dilewatkan. Bagi setiap pengunjung JAW yang membeli New Ignis atau APV di booth Suzuki selama pameran berlangsung, maka secara otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar 2 juta rupiah.

Pada pameran Jakarta Auto Week 2022, para pengunjung juga dapat merasakan secara langsung performa dan kualitas dari derean produk-produk unggulan Suzuki melalui program test drive. Dan juga di seluruh kegiatan selama pameran juga menerepkan protokol kesehatan Covid-19.

Sebagai informasi, semua program promosi yang Suzuki berikan untuk konsumen di JAW 2022 harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat dan ketentuan tersebut bisa ditanyakan langsung ke sales representative Suzuki di pameran JAW 2022.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW X3 Series terbaru

BMW X3 Series Terbaru Resmi Dirilis di Indonesia

Next Article
Aprilia SR GT200 MotoGP Mandalika

Motor Matik, Aprilia SR GT200 Hadir di MotoGP Mandalika

Related Posts