Ini Dia Pemenang Yamaha Connected High School Contest Jabodetabek yang Siap Menuju Tingkat Nasional

Yamaha Connected High School Contest Fazzio Jabodetabek
Para pemenang Yamaha Connected High School Contest wilayah Jabodetabek. Foto : Autonesian/Dok. Yamaha DDS Jabodetabek

Autonesian.com – Setelah sukses di Jabodetabek dan mendapatkan 1 orang pemenang dari masing-masing sekolah, kini Yamaha kembali melanjutkan Connected High School Contest untuk menyapa para pemenang ke tingkat Regional pada 15 September 2022 di Yamaha Flagship Shop Jakarta.

“Kami mengucapkan selamat kepada 5 siswa/i pemenang yang telah sampai ditahap regional. Generasi masa kini memiliki potensi yang sangat baik, pada diri mereka ada pemikiran yang maju kedepan dan kreativitas yang harus selalu dikembangkan,” ungkap Frengky Rusli. Koordinator Yamaha DDS Jabodetabek.

Frengky juga mengharapkan dalam aktivitas Yamaha ini dapat menjadi wadah dalam menuangkan potensi-potensi tersebut dan Yamaha Fazzio sebagai produk unggulan yang memiliki banyak fitur menarik dapat mendukung mobilitasnya

Pada tahap Regional, 5 pemenang yang merupakan siswa/i dari SMA Fons Vitae 1 Jakarta, SMAN 109 Jakarta, SMAN 3 Babelan, SMAN 8 Tangerang Selatan dan SMAN 3 Depok kembali berkompetisi memperebutkan Juara 1, 2 dan 3.

Kompetisi dibagi menjadi 2 Round, pertama peserta akan diberikan pertanyaan seputar pengetahuan umum, tentang produk Yamaha dan safety riding melalui Quizizz dan round kedua peserta akan diberikan pertanyaan melalui studi kasus.

Yamaha Connected High School Contest Fazzio Jabodetabek

Nilai para peserta dari kedua round tersebut akan diakumulasi, dan 3 orang dengan nilai yang tertinggi yaitu Tamara Theresia dari SMAN 3 Babelan, Jonathan Sinaga dari SMAN 8 Tangerang Selatan dan Prajnananda dari SMA Fons Vitae 1 Jakarta berhasil keluar sebagai juara 1,2 dan 3.

Selain itu tiga orang tersebut juga secara otomatis mereka nantinya akan bergabung menjadi perwakilan Yamaha Jabodetabek untuk melaju ke tingkat Nasional untuk memperebutkan hadiah utama dengan total puluhan juta rupiah.

Tidak hanya untuk mewakili sekolahnya dalam kompetisi antar sekolah, seluruh siswa sebagai generasi masa kini yang semakin akrab di dunia digital juga dapat berpartisipasi dengan menuangkan kreativitas dalam kompetisi digital antar sekolah.

Siswa/I nantinya akan mewakili sekolahnya masing-masing untuk berkompetisi membuat konten foto dan video menarik bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Untuk kompetisi digital antar sekolah ini, Yamaha juga telah mempersiapkan hadiah uang tunai senilai puluhan juta rupiah kepada sekolah yang paling aktif membuat konten kreatif digital.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Honda CBR250RR Indonesia

Resmi Dirilis, New Honda CBR250RR Kini Semakin Sporty

Next Article
OLX Autos IMX 2022 Jakarta

Pesta Modifikasi Otomotif, OLX Autos IMX 2022 Siap Digelar di Jakarta

Related Posts