Intip Keseruan Maxi Day 2022 Kemarin di Cisarua Bogor

Maxi-day 2022 Jabodetabek
Para peserta Maxi Yamaha Day 2022. Foto : Autonesian/Dok Yamaha/Vella Creatives

Autonesian.com – Setelah sempat vakum 2 tahun, pertama kali rangkaian acara Maxi Day 2022 digelar di Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Maxi Day 2022 pertama ini dimerihakan lebih dari 300 biker Maxi Yamaha dan awak media nasional dari wilayah JABODETABEK turut dilibatkan untuk meramaikan jalannya acara ini yang berlangsung pada 10 – 11 September.

“Maxi Yamaha merupakan line up produk Yamaha yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan bagi para penggunanya, dan telah dibuktikan melalui acara Maxi Day 2022,” ungkap Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor.

Sudrajat juga menjelaskan,”Seluruh peserta riding dengan lancar dari titik pelepasan hingga Cisarua Bogor. Dan untuk kali ini, yamaha juga mencoba menyajikan pengalaman berbeda yang jauh lebih menyenangkan kepada para peserta dengan aktivitas berkemah, dan berbagai kegiatan yang dapat mempererat keakraban antar peserta,”

Baca Juga :  Yamaha Gelar Beauty Class dan Safety Riding di Bandung

Dengan mengusung konsep Ride & Camp, para pengguna skutik XMAX, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi Jabodetabek dapat menikmati aktivitas berkendara bersama motor kesayangannya, sekaligus merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sembari menikmati berbagai hiburan dan activitas menarik yang disuguhkan.

Maxi-day 2022 Jabodetabek

Acara ini dimulai dengan melakukan touring, dan untuk pelepasan para peserta dilakukan di tiga titik lokasi berbeda, yaitu di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih Jakarta, Yamaha DDS Tangerang, dan Dealer Yamaha Mekar Cibinong.

Setibanya di lokasi Gayatri Mountain Adventure, para rombongan peserta telah disambut dengan berbagai games menarik. Mulai dari games yang bersifat team building seperti lomba balap karung, tarik tambang dan outbond.

Puncak acara ada dikegiatan malam keakraban yang dibalut dalam bentuk barbeque night dan api unggun. Ditemani dengan hiburan dari bintang tamu, Ghea Youbi seorang penyanyi dan artis nasional yang menambah kemeriahan acara. Ghea berhasil membuat peserta semakin semangat dengan mengajak mereka untuk ikut bernyanyi dan berjoget dari atas panggung.

Baca Juga :  Hari ini Pameran Sepeda Motor IMOS 2018 Resmi Dibuka

“MAXI DAY 2022 berlangsung meriah dan luar biasa, walaupun sudah memasuki musim hujan tapi tidak mengurangi antusias kami para peserta untuk ikut menghadiri dan meramaikan. Apalagi dengan konsep baru Ride and Camp, kami bisa seru-seruan bareng dan bisa bertukar pikiran antar pengguna Maxi Yamaha. Semoga kedepannya kita semua diberi kesehatan dan bisa bertemu kembali di Maxi Day 2023,” ucap Bobby Manopo (29) Ketua YRFI Jakarta.

Yamaha menutup acara kali ini dengan kegiatan CSR penanaman pohon di lingkungan Gayatri Mountain Adventure sebagai bentuk kepedulian Yamaha terhadap pelestarian lingkungan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All-New Subaru BRZ Handover Indonesia

All-New Subaru BRZ Mulai Dikirimkan ke Tangan Konsumen

Next Article
Indonesia Electric Motor Show IEMS 2022

Pameran Kendaraan Listrik IEMS 2022 Resmi Dibuka

Related Posts