Driver Ojol Grab Bisa Tukar Motor Lama dengan Yamaha Gear 125 Gratis

Yamaha gear 125 Ojek Online Grab
Salah satu driver Ojol (Ojek Online) yang mendapatkan program tukar motor Yamaha Gear 125 secara gratis. Foto : Autonesian/Dok.Yamaha DDS Jakarta

Autonesian.com – Dalam mendukung kinerja, keselamatan dan kenyamanan para driver ojol (ojek online) yang kerap kali digunakan oleh masyarakat untuk mendukung kebutuhan sehari-harinya. Hal ini membuat Yamaha bersama Grab Indonesia mengadakan Program Tukar Motor Gratis.

Pada program Tukar Motor Gratis tersebut untuk 10 driver grab terpilih yang berdomisili di Jakarta. Program ini telah berjalan sejak bulan Juni hingga Agustus 2022.

Frengky Rusli Koordinator Chief Yamaha Jabodetabek mengatakan Program Tukar Motor Gratis untuk driver Grab merupakan bentuk apresiasi dan CSR Yamaha kepada driver ojol yang telah banyak membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan.

“Sekaligus juga meyakinkan kepada para driver ojol bahwa Yamaha Gear 125 merupakan motor matic multiguna dengan design tangguh, yang dapat diandalkan untuk mendukung aktivitas setiap hari,” ujar Frengky.

Dari 100 driver ojol yang diseleksi, telah terpilih 10 driver yang beruntung untuk bisa mengikuti Program Tukar Motor Gratis. Motor lama milik driver nantinya akan ditukar dengan Yamaha Gear 125 setelah mengikuti tahap seleksi.

Salah satu persyaratannya adalah driver ojol memiliki surat-surat kendaraan lengkap seperti STNK dan BPKB, maksimal tahun kendaraan 2015 dan kondisi motor dengan baik serta masih orisinil.

Baca Juga :  Sapa Surabaya, Mitsubishi Tawarkan Program Menarik

Tepat di bulan Agustus 2022, 10 Yamaha Gear telah diserahkan ke 10 driver ojek online (Ojol) melalui dealer Sumber Mas Motor. Hendra (40) salah satu driver ojol yang terpilih merasa sangat beruntung dan terbantu dengan adanya program ini.

Yamaha gear 125 Ojek Online Grab

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dapat lolos seleksi program gratis motor ini. Dengan Yamaha Gear 125, saya jadi bisa lebih maksimal lagi dalam mencari nafkah untuk keluarga, karena Gear memiliki fitur yang mendukung dan juga bensin yang irit,” ucap Hendra.

Yamaha Gear 125 sendiri ditawarkan dengan desain tangguh dan body ramping. Desain tangguh dengan body ramping membuatnya diminati oleh pria maupun wanita, karena ringan serta mudah dikendarai khususnya saat melewati kemacetan atau gang sempit.

Secara mesin, motor Yamaha ini dukung dengan kapasitas mesin 125 cc berteknologi Blue Core sehingga membuat performa lebih handal dan tenaga lebih kuat saat melewati tanjakan, membawa penumpang atau banyak barang bawaan.

Selain mudah dikendarai, pengendara lebih nyaman karena Yamaha Gear 125 telah menggunakan ban tubeless tapak lebar sehingga bermanuver lebih stabil, tidak mudah bocor, dan lebih awet digunakan oleh pengendara yang memiliki mobilitas tinggi, perjalanan jauh, atau dalam melewati beragam kondisi jalan, seperti tikungan tajam, berbatuan, dan berlubang.

Baca Juga :  Yamaha Xabre Meluncur Istimewa Dengan Rosssi

Yamaha Gear 125 juga karena memiliki ruang penempatan barang bawaan yang memadai dengan adanya rak depan* dengan kapasitas lebih besar dan penutup sehingga lebih aman saat meletakkan perlengkapan kecil, seperti gadget, charger, botol minum, kunci-kunci, serta gantungan ganda (double hook) di bagian depan motor yang membuat pengendara lebih praktis saat membawa barang belanjaan.

Selain unggul dari performa dan tampilan, fitur-fitur Yamaha Gear 125 juga mendukung kenyamanan pengendaranya. Seperti fitur Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starting motor lebih halus saat dinyalakan.

Fitur Electric Power Socket sebagai sumber daya listrik untuk mengisi daya baterai pada smartphone sehingga pengendara yang aktif dapat tetap on dengan gadgetnya, sudah menggunakan lampu LED yang lebih terang dan awet, lampu hazard untuk memberikan informasi darurat saat berkendara, serta Answer Back System  yang membantu menemukan lokasi motor saat diparkiran.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hyundai Stargazer Driving Day 2022

Hyundai Tantang Awak Puluhan Media di Stargazer Driving Day

Next Article
Honda Motor Co LG Energy Solution

Honda Bersama LG Energy Solution Siap Bekolaborasi untuk Produksi Baterai Kendaraan Listrik

Related Posts