UD Trucks Hadirkan Truk Berteknologi Euro 5

UD Trucks Quester Euro 5 GIIAS 2022
UD Trucks Quester Euro 5. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – UD Trucks Indonesia kembali berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan mengusung tema “Future Is Bright” yang diselenggarakan pada tanggal 11-21 Agustus 2022.

Dalam kehadiran tersebut UD Trucks melalui PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI) menampilkan produk Quester UD Trucks Euro 5 terbaru dengan Selective Catalytic Reduction (SCR) yang mewakili tujuan merek yakni demi “Kehidupan yang Lebih Baik untuk Logistik, Planet, dan Manusia”.

Toshihiko Odawara, Presiden Direktur UD AMI pada saat pembukaan booth di Hall 8, ICE BSD, Tangerang menyatakan, “Inovasi yang kami lakukan di UD Trucks Indonesia saat ini sangat sejalan dengan komitmen kami terhadap masa depan yang berkelanjutan.”

Pada moment pameran otomotif ini pihaknya turut memberikan kesempatan kepada publik untuk tidak hanya dapat melihat namun merasakan pengalaman baru dalam berkendara truk pertama dari Quester Euro 5 CKE 280, Quester Euro 5 CDE 230, Quester Euro 5 GWE 410, Quester Euro 5 GWE 350 yang dipamerkan di GIIAS.

Baca Juga :  Ramaikan Kemayoran, New KTM Duke 390 dan File 250 Resmi Meluncur

Selain itu, UD Trucks juga turut mempertegas dukungan pada penguatan komitmen pemerintah dalam melakukan transisi menuju penggunaan energi yang lebih bersih yang mendorong sektor logistik untuk terus dapat melakukan inovasi teknologi dalam meningkatkan kualitas produk ramah lingkungan.

Sejumlah fitur canggih yang ditawarkan pada Quester, salah satu truk UD Trucks yang paling kuat, kokoh, tahan lama, dan efisien, telah ditambahkan bersama dengan peningkatan Euro 5 terbaru.

Selanjutnya pasalnya rangkaian Quester Euro 5  diklaim dapat menghasilkan peningkatan penghematan bahan bakar sekitar 10 persen, dibantu oleh driveline yang telah dioptimalkan.

UD Trucks Quester Euro 5 GIIAS 2022

UD Trucks sendiri turut dikenal sebagai produsen truk pertama yang memperkenalkan teknologi Selective Catalytic Reduction (SCR) pada tahun 2004, jajaran baru UD Trucks menampilkan teknologi SCR yang secara signifikan dapat meningkatkan perlindungan lingkungan dan penghematan bahan bakar.

Dengan keunggulan tersebut, teknologi SCR terbukti lebih handal dengan kualitas bahan bakar dan pengoperasian yang tangguh jika dibandingkan dengan teknologi pengendalian emisi lainnya guna mengurangi emisi.

Baca Juga :  GT Radial Luncurkan Ban Baru Khusus Sedan dan City Car

Meski dilengkapi teknologi berstandar Euro 5, truk UD Truks Quester ini tetap aman walaupun menggunakan bahan bakar B30 Biodiesel dan tetap dilengkapi dengan garansi kendaraan.

UD Truck Quester Euro 5 juga turut dilengkapi dengan UD Telematics yang inovatif – sistem komunikasi nirkabel berteknologi tinggi, yang memungkinkan perusahaan transportasi memaksimalkan efisiensi dengan pelacakan kendaraan secara real-time.

Produk Quester Euro 5 tidak hanya dikembangkan menggunakan teknologi canggih yang ramah lingkungan. Fitur-fitur terbaru pada Quester Euro 5 memberikan lebih banyak kenyamanan, efisiensi dan keamanan bagi pengemudi.

Fitur-fitur baru tersebut meliputi; panel instrumen baru, sistem panduan bahan bakar, setir kemudi baru, gril krom dan juga model andalan terbaru dengan Euro 5.

“Model Quester Euro 5 mencerminkan komitmen ‘Better Life’ UD Trucks. Ini adalah salah satu contoh untuk memberikan dukungan yang optimal bagi pelanggan kami karena kami memastikan mereka siap dengan peraturan baru di wilayah yang berkembang pesat ini,” terang Toshihiko Odawara.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
ALVA One motor listrik GIIAS 2022

Motor Listrik ALVA Resmi Meluncur di Indonesia

Next Article
Wuling Air EV GIIAS 2022

Sah! Mobil Listrik Wuling Air EV Resmi Dijual dengan Harga Pasti

Related Posts