Motor Listrik ALVA Resmi Meluncur di Indonesia

ALVA One motor listrik GIIAS 2022
Motor listrik ALVA One. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Pasar otomotif khususnya kendaraan listrik kembali memanas dan kali ini dengan kehadiran pendatang baru, ALVA merek motor listrik yang diperkenalkan oleh Ilectra Motor Group (IMG) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Melalui kehadiran pertamanya dengan mengusung tagline “Change the Game” di pasar otomotif Tanah Air, pihaknya memperkenalkan produk pertamanya ALVA ONE kepada konsumen Indonesia.

Purbaja Pantja, Presiden Direktur PT Ilectra Motor Group (IMG) mengatakan, “Melihat potensi yang besar mengenai perkembangan kendaraan listrik di Indonesia dan sejalan dengan fokus GIIAS 2022 dalam mengedepankan teknologi Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB), IMG turut mengambil peran dengan menjadikan momentum ini untuk memperkenalkan merek ALVA dan produk pertama kami ALVA ONE untuk kita semua.”

“Kehadiran ALVA di industri kendaraan roda dua berbasis listrik bukan hanya sekedar menghadirkan produk motor listriknya saja, melainkan untuk menghadirkan lifestyle mobility solution dengan menghadirkan aplikasi yang terhubung dengan motornya,” tambah Purbaja.

Skuter listrik ALVA One sendiri hadir dengan desain dan beragam fitur terkini. Selain itu motor listrik ini juga turut dibekali dengan tiga mode berkendara yang dapat diigunakan oleh pemiliknya, yakni mode Eco, Cruise, dan e-Sport.

ALVA One motor listrik GIIAS 2022

Setiap modenya dapat memberikan performa yang efektif sesuai dengan tingkat kecepatan yang diinginkan, dengan masing-masing kecepatan maksimum 43 km/jam, 70 km/jam, dan mode e-Sport dengan kecepatan hingga 90 km/jam.

Dibekali dengan torsi 46,5 Nm dan kecepatan yang tinggi, motor ini dapat menjangkau jarak tempuh sesuai dengan kebutuhan pengendara, dan mampu menempuh jarak tempuh sejauh 70 km.

Untuk fitur, motor listrik ini dapat terkoneksi melalui aplikasi yang bisa digunakan penggunanya untuk menyalakan dan mematikan motor dari smartphone, bike sharing access, GPS locator & tracker, ALVA Roadside Assistance, ALVA Experience Center Locator, hingga bisa melihat Monthly Saving Estimator.

Skuter listrik ALVA ONE ini menghadirkan lima opsi warna yang mencerminkan modernitas dan futuristik; putih (halo white), hitam (supernova black), biru turquoise (edgy turquoise), biru (casual blue), dan merah (indie red), yang diciptakan sesuai karakteristik pengguna Indonesia.

Selama pameran otomotif GIIAS 2022, pihaknya juga turut menyediakan unit motor listrik ALVA One yang dapat dirasakan secara langsung oleh pengunjung dengan melakukan test ride. Selain itu, Ilectra Motor Group (IMG) juga menawarkan program promosi menarik bagi 300 konsumen pertama yang akan mendapatkan paket spesial dari ALVA.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota, BZ4X dan Corolla Cross GIIAS 2022

Toyota Boyong Teknologi Kendaraan Elektrifikasi di GIIAS 2022

Next Article
UD Trucks Quester Euro 5 GIIAS 2022

UD Trucks Hadirkan Truk Berteknologi Euro 5

Related Posts