Siap Hadirkan Ragam Promo, Astra Financial Boyong 9 Perusahaan di GIIAS 2022

Astra Financial GIIAS 2022
Astra Financial menjadi sponsor Platinum di GIIAS 2022. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Dalam melanjutkan komitmen mendukung industri otomotif tanah air, Astra Financial kembali menjadi sponsor platinum pada pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Tahun ini merupakan tahun ke empat bagi Astra Financial menjadi Sponsor Platinum secara berturut-turut. Melalui GIIAS, Astra Financial memberikan layanan keuangan prima untuk konsumen otomotif di Indonesia dengan memboyong 9 dari 14 unit bisnisnya.

Adapun perusahaan tersebut dari layanan pembiayaan, terdapat FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Finance (TAF). Dari sisi asuransi juga diikuti oleh Asuransi Astra dan Astra Life.

Tak ketinggalan, melalui pameran otomotif GIIAS 2022 pihaknya juga turut menghadirkan perusahaan dari layanan keuangan digital Astra Financial pun turut hadir memeriahkan GIIAS, yaitu AstraPay, Maucash, MOXA, dan SEVA.

“Astra Financial sangat mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Komitmen itu diwujudkan salah satunya dengan menjadi Sponsor Platinum GIIAS selama empat tahun berturut-turut,” ucap Suparno Djasmin, Director-in-Charge Astra Financial, Senin 8 Agustus 2022, Kemarin.

Untuk SEVA yang sebelumnya telah diluncurkan pada bulan Maret 2022 lalu oleh Astra Financial, ini merupakan platform digital yang melayani konsumen dalam pembelian mobil baru yang dilengkapi dukungan konsultasi keuangan dengan proses yang lebih mudah, nyaman, dan aman.

Baca Juga :  Wuling E100 Meriahkan GIIAS Medan Auto Show

SEVA memiliki prinsip Financing First yaitu memberikan layanan konsultasi kepada konsumen, menjadi fasilitasi konsumen kepada dealer terbaik, proses pembelian produk, layanan kredit mobil, hingga pengantaran unit mobil baru.

Disamping itu, SEVA juga dilengkapi fitur canggih yaitu Instant Approval yang akan membantu konsumen melalui proses pembelian mobil baru yang lebih mudah, jelas, dan didukung tingkat keamanan transaksi yang lebih baik.

Fitur andalan lainnya adalah Car Recommendation, di mana fitur ini memberikan layanan kepada konsumen agar dapat memperoleh informasi detail mengenai produk, harapannya konsumen dapat melakukan perhitungan biaya, sehingga dapat memilih mobil baru impiannya sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki.

Sementar untuk layanan keuangan, Astra Financial menyambut masa depan industri otomotif yang cerah melalui layanan keuangan prima. Semangat tersebut tercermin dari tema booth Astra Financial tahun ini, yaitu Spirit of Future.

Key visual berbentuk Roda Gear melambangkan sinergi dari 9 unit bisnis Astra Financial untuk memberikan manfaat kepada konsumen dan stakeholder. Hal ini sejalan dengan tema GIIAS tahun ini, yaitu The Future is Bright. Untuk itu, Astra Financial optimistis bahwa tahun ini akan lebih sukses dibandingkan GIIAS tahun lalu.

Baca Juga :  Suryanation Motorland Siap Meriahkan Event Internasional

Melalui partisipasinya dalam GIIAS, Astra Financial juga turut berpartisipasi dalam meningkatkan literasi keuangan dengan menyajikan sejumlah kegiatan hiburan yang edukatif bagi pengunjung booth Astra Financial pada hall 3.

Selain itu, untuk mewujudkan misi sebagai mitra kesejahteraan masyarakat Indonesia, Astra Financial melakukan kegiatan CSR berupa dana bergulir tanpa bunga bagi UMKM Disabilitas di wilayah Jabodetabek.

Dalam GIIAS tahun ini, Astra Financial menyajikan promo yang menarik untuk pembelian mobil melalui SEVA. Pengunjung booth Astra Financial akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online dengan memberikan bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun.

Selanjutnya pengunjung GIIAS 2022 juga bisa mendapatkan cashback menarik hingga 77% saat melakukan pembelian asuransi kesehatan murni melalui aplikasi Moxa. Dan juga dari AstraPay yang menghadirkan program cashback serta Maucash menawarkan promo menarik bunga 0% melalui MauPaylater bagi yang melakukan SPK di GIIAS 2022.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Yamaha DDS Jabodetabek Safety Riding

Yamaha DDS Jabodetabek Gelar Pelatihan Safety Riding Bagi Konsumen

Next Article
GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022

GIIAS 2022 Resmi Digelar dan Dimeriahkan Puluhan Kendaraan Baru Meluncur

Related Posts