McLaren Kini Resmi Dipegang Eurokars Group di Indonesia

Mclaren Jakarta Eurokars Group Indonesia
Mr. Herbert Kwee, CEO Eurokars Gorup Indonesia & Mr. Paul Harris, Managing Director McLaren Asia Pacific and China di depan McLaren Senna. Foto : Autonesian/Dok. Mclaren Jakarta

Autonesian.com – Brand sportcar dan supercar mewah asal Inggris, McLaren Automotive kembali melayani para konsumenya untuk pasar otomotif Indonesia dan kali ini melalui kemitraannya dengan Eurokars Group Indonesia (EGI) di Jakarta.

Melalui kemitraan kedua tersebut, EGI hadir untuk layanan purna jual dan melayani seluruh pemilik McLaren melalui pelayanan diagnosa dan suku cadang resmi pabrikan.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri otomotif khususnya segmen mobil mewah, Eurokars Group Indonesia mengembangkan layanan purna jual bagi McLaren.

Workshop McLaren Jakarta hadir dengan fasilitas lengkap telah mulai beroperasi pada 1 Agustus 2022. Kehadiran McLaren Jakarta memungkinkan para pemilik untuk dapat merasakan yang terbaik, yang ditawarkan oleh merek otomotif ikonik.

McLaren Jakarta menawarkan layanan lengkap purna jual termasuk perbaikan, pemeliharaan, dan penjualan suku cadang McLaren, termasuk McLaren Artura, supercar hibrida terbaru, bagi seluruh pemilik McLaren di Indonesia.

Baca Juga :  Penjualan Daihatsu Naik 10% di Kuartal Pertama

Berlokasi di kantor pusat Eurokars Group Indonesia, Jl. Sultan Iskandar Muda No.51, Arteri Pondok Indah, pusat layanan purna jual McLaren dilengkapi dengan alat dan teknologi terbaru.

Mclaren Jakarta Eurokars Group Indonesia

Setiap layanan servis akan dilakukan oleh teknisi bersertifikasi McLaren dan disupervisi oleh anggota tim McLaren Jakarta yang telah berpengalaman.

Dengan luas 375sqm, McLaren Jakarta service centre memiliki dua work bays dan satu ruangan VIP dengan kaca transparan yang memungkinkan para pemilik untuk dapat melihat proses servis McLaren mereka dengan nyaman dari dalam lounge.

Paul Harris, Managing Director – APACHI, McLaren Automotive menjelaskan brand ini memiliki memiliki warisan pengembangan teknis selama hamper enam dekade dan kami sangat senang membawa sejarah ini ke Indonesia melalui pembukaan pusat layanan McLaren yang baru.

Baca Juga :  BMW 3 Series Terbaru Siap Tampakan Diri di Paris

“Kami telah melihat ketertarikan yang berkelanjutan bagi McLaren di Indonesia dan kami bersemangat untuk menyambut para pemilik McLaren di workshop yang akan memberikan pelayanan terbaiknya,” ungkap Paul Harris.

Sementara Herbert Kwee, CEO – Eurokars Group Indonesia mengatakan pihaknya sangat bangga dan terhormat telah dipilih menjadi rekan terpercaya McLaren Automotive di Indonesia serta percaya diri dapat memberikan pelayanan purna jual yang terbaik kepada pelanggan.

“Tujuan kami adalah untuk menghadirkan pengalaman dan kepuasan terbaik bagi pelanggan kami. Dengan tim yang telah terlatih, kami yakin kemitraan ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan yang lancar dan supercharge,” jelas Herbert Kwee.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Honda BR-V Pop Park

All New Honda BR-V Pop Park Hadir untuk Pertama Kali di Bekasi

Next Article
Fazzio Youth Project SMA Jabodetabek

Fazzio Youth Project Sambangi Pelajar SMA dengan Edukasi Safety Riding

Related Posts