All New Honda BR-V Pop Park Hadir untuk Pertama Kali di Bekasi

All New Honda BR-V Pop Park
All New Honda BR-V. Foto : Autonesian/Amos

Autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar area bermain All New BR-V Pop Park pada 27-28 Agustus 2022 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

All New BR-V Pop Park menempati area luar ruangan yang terbagi menjadi beberapa zona permainan, panggung hiburan dan juga turut dilengkapi area kuliner.

Di dalam zona permainan, pengunjung dapat menikmati permainan seperti trampolin, dart soccer, Racing Simulator Challenge, berbagai permainan serta lomba-lomba lainya yang berhadiah menarik.

Selain itu, panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan live musik, termasuk penampilan spesial dari band ternama yakni GIGI yang akan tampil di hari Minggu sore.

Menariknya acara yang turut dimeriahkan oleh komunitas pengguna Honda BR-V ini juga dipastikan para pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang alias gratis untuk dapat menikmati beragam keseruan di All New BR-V Pop Park.

Baca Juga :  Hadir Sebagai Termurah, Wuling Cortez CT S Dapat Bersaing Diatas LMPV

All New Honda BR-V Pop Park

Acara ini merupakan bentuk apresiasi Honda untuk seluruh konsumen All New BR-V di Bekasi. Melalui acara kali ini, konsumen dipastikan akan merasakan keseruan layaknya mengendarai mobil terbaru andalan Honda ini.

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, “Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih All New Honda BR-V sebagai mobil keluarga mereka.”

Secara total, sudah lebih dari 12.000 keluarga di Indonesia yang telah menikmati kebersamaan mereka dengan All New Honda BR-V. Melalui acara All New BR-V Pop Park, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas melalui beragam aktivitas luar ruang yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” tambah Yusak Billy.

Baca Juga :  Honda Clarity Siap Mejeng di GIIAS 2016

Setelah menggelar acara ini di Bekasi, PT HPM juga berencana untuk menggelar All New BR-V Pop Park di 5 kota besar di Indonesia.

Acara ini tetap akan menggabungkan kegiatan test drive, playground, permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner yang dijadwalkan akan hadir hingga Januari 2023 mendatang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Yamaha Fazzio Youth Project

Puluhan Konsumen Ditantang Jajal Yamaha Fazzio Mengelilingi Kota Jakarta

Next Article
Mclaren Jakarta Eurokars Group Indonesia

McLaren Kini Resmi Dipegang Eurokars Group di Indonesia

Related Posts