Fazzio Youth Project Sambangi Pelajar SMA dengan Edukasi Safety Riding

Fazzio Youth Project SMA Jabodetabek
Kegiatan edukasi safety riding untuk siswa/i di dalam Fazzio Youth Project. Foto : autonesian/dok. Yamaha DDS Jakarta

Autonesian.com – Fazzio Youth Project (FYP) kembali melanjutkan kesuksesannya dan kali ini melalui aktivitas Connected High School Contest tepatnya di SMA Fons Vitae Jakarta, pada Selasa 23 Agustus 2022.

FYP yang digelar oleh Yamaha DDS Jabodetabek ini turut berkesempatan untuk memperkenalkan inovasi dan teknologi dari motor Yamaha Fazzio Hybrid kepada para pelajar SMA.

“Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, dengan inovasi dan teknologi terbaru yang dimilikinya, sukses menarik antusias masyarakat Indonesia khususnya dikalangan anak muda,” ungkap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Selain itu, melalui produk unggulan baru dari brand berlogo garpu tala ini pihaknya berharap dapat berkontribusi untuk mengembangkan potensi generasi masa kini, dengan mengadakan aktivitas Connected High School Contest.

“Kami berharap aktivitas ini dapat menjadi wadah dalam menuangkan kreativitas siswa/i di jenjang SMA (Sekolah Menengah Atas) dan juga dapat mengenal lebih dekat tentang Yamaha,” jelas Frengky.

Pada aktivitas Connected High School Contest, Yamaha akan memberikan edukasi dan juga mengasah pengetahuan para siswa dengan kompetisi cerdas cermat antar siswa.

Baca Juga :  Intip Keseruan Maxi Day 2022 Kemarin di Cisarua Bogor

Sebelum berkompetisi para siswa akan dibekali pengetahuan seputar sejarah Yamaha dan informasi mengenai produk unggulan Yamaha. Dan informasi tersebut akan menjadi soal untuk para peserta ketika mengikuti kompetisi cerdas cermat.

Tak hanya mendapatkan informasi seputar sejarah dan produk Yamaha, peserta juga mendapatkan edukasi dan praktik tentang Safety Riding dari Yamaha Riding Academy.

Fazzio Youth Project SMA Jabodetabek

Melalui edukasi safety riding tersebut juga diharapkan para siswa dapat berkendara dengan baik dan selamat ketika sedang menggunakan sepeda motor di jalan raya.

Edukasi dan praktik Safety Riding juga menjadi salah satu penentu pemenang pada Connected High School Contest Yamaha, para siswa yang telah mengikuti Yamaha Safety Riding Class akan mendapatkan poin-poin penilaian.

Pemenang dari Yamaha Class ditahap sekolah akan mewakili sekolah untuk lanjut berkompetisi ke tahap regional. Pada tahap regional akan terpilih 3 pemenang yang akan mendapatkan hadiah uang tunai dan sertifikat untuk selanjutnya bergabung menjadi 1 tim mewakili area Jabodetabek ke tahap Nasional untuk memperebutkan hadiah utama dengan total puluhan juta rupiah.

Baca Juga :  Isuzu New Mu-X Siap Sapa di GIIAS 2019

Selain untuk mewakili sekolahnya dalam kompetisi antar sekolah, seluruh siswa sebagai generasi masa kini yang semakin akrab di dunia digital juga dapat berpartisipasi dengan menuangkan kreativitas dalam kompetisi digital antar sekolah.

Siswa/I nantinya akan mewakili sekolahnya masing-masing untuk berkompetisi membuat konten foto dan video menarik bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Untuk kompetisi digital antar sekolah ini, Yamaha juga telah mempersiapkan hadiah uang tunai senilai puluhan juta rupiah kepada sekolah yang paling aktif membuat konten kreatif di digital.

Connected High School Contest di SMA Fons Vitae Jakarta merupakan kali pertama untuk area Jabodetabek. Selanjutnya akan ada 4 sekolah terpilih yang akan mengikuti Connected High School Contest, yaitu diantaranya SMAN 109 Jakarta, SMAN 3 Bekasi, SMAN 8 Ciputat dan SMAN 3 Depok.

Seluruh rangkaian acara FYP ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19 yang dianjurkan pemerintah, serta menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mclaren Jakarta Eurokars Group Indonesia

McLaren Kini Resmi Dipegang Eurokars Group di Indonesia

Next Article
Piaggio Indonesia dealer Motoplex Jimbaran Bali

Dealer 4 Brand, Piaggio, Vespa, Aprillia dan Moto Guzzi Resmi Hadir di Jimbaran Bali

Related Posts