Wuling Air EV Tampil di PEVS 2022

Wuling Air EV PEVS 2022
Wuling Air EV. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Dalam meramaikan pameran otomotif kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, Wuling Motors turut menampilkan produk terbarunya untuk segmen mobil listrik yakni Air EV.

Kehadiran mobil listrik Air EV,  bagi pihaknya juga sekaligus dalam rangka mempertegas komitmennya untuk mendukung percepatan elektrifikasi di Indonesia.

Mobil Listrik yang hadir dengan desain kecil ini hadir di  di booth seluas 392m2 yang berada di Hall B3, Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta. Selain itu, Wuling juga sudah membuka pemesanan Air ev dengan beragam promo menarik.

“Partisipasi kami di Periklindo Electric Vehicle Show 2022 ini merupakan wujud nyata Wuling untuk berkontribusi bagi lingkungan hidup yang lebih hijau serta bentuk dukungan terhadap percepatan elektrifikasi kendaraan yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesi,” ungkap Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Dian juga menjelaskan,”Sejalan dengan tema ‘Electrify Your World’, keikutsertaan di ajang PEVS 2022 ini pengunjung dapat melihat secara langsung eksterior dan interiornya serta melakukan prebook selama pameran berlangsung.”

Dalam kegiatan PEVS 2022, Wuling menampilkan Air ev, ‘Drive For A Green Life’ sebanyak 5 (lima) unit dengan beragam pilihan warna yang terdiri dari peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow.

Wuling Air EV PEVS 2022

Tak hanya itu, pengunjung dapat melihat secara langsung pengujian baterai Air ev yang direndam di dalam air untuk mengetahui keamanan baterai mobil listrik tersebut.

Baca Juga :  Hyundai Bersama LG Energy Solution Siap Bangun Pabrik Sel Baterai di Indonesia

Pengunjung yang tertarik untuk memiliki kendaraan listrik Wuling ini juga dapat melakukan pemesanan langsung dengan beragam keuntungan selama PEVS 2022 berlangsung, mulai dari Non CO2 Mileage Incentive hingga Exclusive Emblem dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, Wuling juga masih tetap membuka jalur pemesanan lain melalui dealer resmi Wuling atau secara daring via website wuling.id dan exclusive e-commerce partner, Blibli.

Mengenai keunggulan Air ev, mobil ramah lingkungan ini didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis. Pengisian daya mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini.

Pihak Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan. Dengan desainnya yang compact, Wuling Air ev juga dibekali dengan 4-seater yang nyaman serta beragam fitur cerdas.

“Kunjungi booth Wuling di PEVS 2022 untuk melihat lebih dekat dan melakukan pemesanan Air ev secara langsung. Mari berkontribusi merealisasikan mobilitas tanpa emisi yang berkelanjutan di masa depan bersama Wuling Air ev,” tambah Dian Asmahani.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Yamaha Fazzio JFK 2022

Yamaha Fazzio Hybrid Jadi Motor Matik Terlaris di JFK 2022

Next Article
Mandiri Tunas Finance

Hadir di PEVS 2022, Mandiri Tunas Finance Boyong Program Menarik Khusus Pembelian Kendaraan Listrik

Related Posts