Yamaha Fazzio Hybrid Jadi Motor Matik Terlaris di JFK 2022

Yamaha Fazzio JFK 2022
Yamaha Fazzio di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 telah resmi ditutup dan selaras dengan tema Yamaha Blue Core Hybrid, produk dengan teknologi teknologi hybrid terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sukses mendapat antusiasme tinggi dari ribuan pengunjung yang hadir. 

Melalui antusiasme tersebut, membuat motor yang belum lama diluncurkan dan termasuk kategori Classy Yamaha yang memiliki segudang prestasi ini mencatat angka penjualan tertinggi selama pameran JFK 2022. Hal ini turut dijelaskan oleh Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

“Tidak bisa dipungkiri, daya tarik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang luar biasa mulai dari sisi produk, teknologi, dan fitur membuatnya menjadi produk yang paling diincar pengunjung selama JFK 2022,” ungkapnya melalui keterangan resmi yang diterima oleh tim Autonesian.com, Jumat (22/07/2022).

Dia juga menambahkan,”Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang sudah mampir ke booth Yamaha, kemudian antusias bertanya-tanya tentang keunggulan produk, dan penasaran ingin merasakan pengalaman berkendara dengan test ride Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sehingga membuat pengunjung memutuskan dengan mantap membeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Walaupun masih menunggu produknya, konsumen tetap senang. Terbukti dari tingginya angka penjualan yang mendominasi selama pameran.”

Tingginya permintaan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected didukung dengan keunggulan-keunggulan, mulai dari desain yang simple, modern, dan unik, performa dengan teknologi Blue Core Hybrid yang membuat skutik semakin handal dan ramah lingkungan, serta memiliki fitur-fitur canggih termasuk Y-connect.

Baca Juga :  Renault Sport Racing Terpukul Atas Meninggalnya Anthoine

Seperti alasan yang diungkapkan oleh Rifky (22), salah seorang pembeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di JFK mengaku sangat menyukai desain dan semakin puas setelah mencoba performanya.

“Dari awal saya penasaran dengan motor Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Semakin terkenal produknya bikin penasaran, makanya pas Yamaha lagi ada test ride di JFK saya langsung datang untuk mencobanya. Ternyata oke banget, nyaman, jadi membuat saya semakin ingin beli. Akhirnya saya beli, karena selain produknya memang saya suka, pelayanannya juga ramah, transaksinya mudah dan cepat,” ungkapnya.

Yamaha Fazzio JFK 2022

Selain mendapat respon positif dari para konsumennya selama pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected membuatnya semakin berkelas dengan beragam prestasi.

Sejak kehadirannya di awal tahun 2022, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mendapat 3 penghargaan berturut-turut, sebagai Best of Medium Retro Skutik, Rookie of The Year, kemudian menjadi Most Tested Motorcycle Choice sebagai motor yang paling banyak diminati selama test ride di pameran International Indonesia Motor Show 2022 (IIMS 2022), serta menjadi produk Top Innovation Choice Award 2022 dengan inovasi teknologi motor Blue Core Hybrid dan fitur Yamaha Motorcycle Connect (Y-connect).

Baca Juga :  Fazzio Youth Project Sambangi Pelajar SMA dengan Edukasi Safety Riding

Keunggulan teknologi Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dilengkapi fitur canggih yang mendukung generasi masa kini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction.

Semakin tampil berkelas, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sudah memiliki lampu hazard untuk digunakan dalam keadaan darurat yang biasa terdapat pada motor premium.

Untuk ruang mesin sendiri, motor ini mengandalkan dua sumber tenaga yang saling mendukung. Dimana mesin berkapasitas 125 cc ini disandingkan dengan tenaga dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus. Dan juga didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 liter dan bagasi 17,8 liter.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected hadir dengan 2 varian tipe, yaitu Fazzio Lux dan Fazzio Neo, sehingga memudahkan konsumen memilih sesuai karakternya. Kedua tipe ini juga telah menggunakan Smart Key System (SKS), dimana sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Untuk informasi acara, promosi, dan produk selengkapnya dapat mengunjungi Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id atau kunjungi dealer resmi Yamaha terdekat.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
PERIKLINDO Electric Vehicle Show

Pameran Kendaraan Listrik, PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022 Resmi Dibuka

Next Article
Wuling Air EV PEVS 2022

Wuling Air EV Tampil di PEVS 2022

Related Posts