Hadir di PEVS 2022, Mandiri Tunas Finance Boyong Program Menarik Khusus Pembelian Kendaraan Listrik

Mandiri Tunas Finance
Deretan Direksi Mandiri Tunas Finance (MTF). Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia secara resmi hadir di pameran otomotif mobil listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022,  di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Pada ajang pameran ini, MTF memberikan berbagai penawaran khusus untuk pembelian mobil baru, serta penawaran menarik lainnya dari multiguna atau CashAja selama pameran PEVS 2022 yang berlangsung dari tanggal 22 – 31 Juli 2022 ini.

PEVS 2022 merupakan ajang untuk saling mengenalkan diri agar kehadiran PERIKLINDO sebagai wadah berkumpulnya kendaraan listrik semakin hari semakin meluas, banyak dikenal dan dicintai oleh seluruh masyarakat.

Antusiasme masyarakat pun terlihat dengan banyaknya pengunjung yang mendatangi booth MTF, Tentunya mereka ingin mendapatkan mobil impian dengan harga kompetitif dan penawaran menarik lainnya dengan pelayanan serta proses kredit yang Fast & Easy.

Baca Juga :  Toyota Indonesia Pastikan Siap Hadirkan Mobil Listrik

Pada pameran kali ini promo yang ditawarkan MTF dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 diantaranya penawaran khusus untuk pembelian mobil baru dengan promo spesial Bunga mulai 0% berlaku Tenor selama 1 Tahun dan DP mulai 10% serta Tenor panjang sampai dengan 7 tahun.

Selain itu, MTF juga memberikan promo khusus pembiayaan multiguna atau biasa disebut CashAja dengan Bunga mulai dari 0,53% per Bulan dan Cashback sebesar Rp 1 juta rupiah.

Mandiri Tunas Finance tidak hanya memberikan kemudahan pembiayaan di PEVS 2022, pihaknya juga turut memberikan berbagai hadiah menarik lainnya yang bisa langsung didapatkan oleh pengunjung di Hall C-3 booth MTF.

“Puji syukur kali ini MTF dapat turut berpartisipasi dan menjadi satu – satunya official leasing partner yang mendukung pada Perlikindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan pemerintah dalam rangka mengembangkan penjualan industri mobil listrik agar semakin hari semakin meluas dan digemari oleh masyarakat di Indonesia,” ungkap Pinohadi G. Sumardi, Direktur Utama MTF.

Baca Juga :  Meriahkan GIIAS, ENI Oil Hadirkan Program Penjualan Menarik

Pinohadi juga menjelaskan,”MTF meyakini potensi pasar otomotif mobil listrik Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan, oleh karena itu diharapkan dengan adanya event ini kami dapat terus memenuhi kebutuhan customer setia MTF terutama yang ingin memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif serta benefit menarik tentunya secara fast & easy.“

Sementara, Direktur MTF William Francis Indra mengucapkan “Semoga dengan keikutsertaan MTF dalam Perlikindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, dapat menambah minat masyarakat terhadap industri mobil listrik, dan MTF dapat terus memberikan promo khusus dan menarik lainnya untuk masyarakat Indonesia.”

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Air EV PEVS 2022

Wuling Air EV Tampil di PEVS 2022

Next Article
SPBU BP-AKR

Dua SPBU BP-AKR Baru Hadir di Surabaya dan Jakarta

Related Posts