Ramaikan PEVS 2022, DFSK Perkenalkan MINI EV dan Hadirkan Gelora e

DFSK MINI EV
DFSK MINI EV. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Ditengah kemeriahan pameran kendaraan listrik PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, DFSK kembali menunjukan antusias dalam menyambut era kendaraan yang ramah lingkungan dengan memperkenalkan MINI EV pertama kepada masyrakat.

DFSK MINI EV sendiri hadir di Hall B3 floor A3 selama pameran berlangsung yang digelar sejak 22-31 Juli 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Selain itu juga turut dihadirkan kendaraan komersial yang berbasis mesin berteknologi listrik, yakni DFSK Gelora E Minibus dan Blind Van.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi menjelaskan pihaknya sudah memiliki komitmen untuk berpartisipasi aktif dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Terlebih, DFSK sudah sejak lama aktif melakukan riset dan pengembangan kendaraan listrik untuk berbagai kebutuhan konsumen.

“Semua ini sesuai dengan semangat perusahaan yakni All For Customers dan memenuhi semua yang diinginkan oleh konsumen,” tegas nya di sela-sela pameran kendaraan listrik PEVS 2022.

Baca Juga :  Dukung Dunia Sepak Bola, Ban Motor Corsa Resmi Sponsori 13 Klub

DFSK Gelora E Minibus dan Blind Van untuk menunjang berbagai sektor usaha melalui mobilitas yang efisien dan ramah lingkungan. Bahkan DFSK Gelora E sudah bisa dibeli oleh konsumen dan menjadi kendaraan listrik niaga pertama dan satu-satunya yang dipasarkan di Indonesia.

DFSK Gelora E

Perusahaan otomotif terkemuka dari Tiongkok ini mengapresiasi serta menyatakan rasa bangga menjadi bagian dari PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang merupakan pameran khusus kendaraan listrik pertama di Indonesia.

Nilai dan semangat yang dijunjung oleh PEVS 2022 jelas sejalan dengan semangat DFSK dalam memberikan edukasi serta sosialisasi mengenai berbagai teknologi kendaraan listrik, dan menjadi bagian dari usaha mengakselerasi perkembangan ekosistem kendaraan listrik Indonesia.

Baca Juga :  Rossi Beraksi Bersama Yamaha Aerox 125LC di Video Pendek

Untuk MINI EV  sendiri hadir dengan desain compact yang menwarkan mobilitas dan kelicahan yang tinggi untuk menunjang aktivitas masyarakat perkotaan yang modern dan penuh dengan gaya.

“Kami dengan bangga memperkenalkan serta menjadi penampilan khusus di PEVS 2022 yakni Mini EV. Sebuah kendaraan listrik compact yang sangat lincah, memiliki mobilitas yang tinggi, serta tetap memperhatikan gaya pengendaranya sehingga sangat cocok untuk mengarungi lalu lintas di area perkotaan yang padat dan berkarakter ‘stop n go’,” ungkap Achmad Rofiqi.

Namun sayangnya, meski resmi diperkenalkan kepada masyarakat mobil listrik DFSK MINI EV ini masih dirahasiakan untuk secara spesifikasi, desain interior, fitur-fitur teknologi baik untuk kenyamanan maupun keamanan berkendara. Dan juga belum resmi dijual ke tangan konsumen.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Mazda 2 Sedan dan CX-8 Indonesia

Mazda 2 Sedan dan CX-8 Generasi Terbaru Resmi Dijual

Next Article
Keeway Mini Ezi dan Citi Ezi PEVS 2022

Keeway Perkenalkan Dua Kendaraan Listrik di PEVS 2022

Related Posts