Pameran Kendaraan Listrik Siap Digelar di Bulan ini

PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022
Ketua Umum PERIKLINDO Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, S.I.P. beserta jajaran pengurus PERIKLINDO dan para peserta PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 pada saat Press Conference di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Senin 11 Juli 2022. Foto : Autonesian/Dok. Dyandra Promosindo

Autonesian.com – Dalam rangka menjaga iklim lebih baik dan juga menyambut teknologi baru, PERIKLINDO sebagai asosiasi kendaraan listrik akan dan Dyandra Promosindo akan segera menyelenggarakan event otomotif ramah lingkungan.

Pameran otomotif yang bertajuk PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang akan diselenggarakan pada 22-31 Juli 2022 dengan memanfaatkan area pameran JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Ini merupakan pameran yang pertama dan kita berharap PEVS 2022 menjadi momentum yang sangat berguna bagi seluruh ekosistem otomotif,” ungkap Ketua Umum PERIKLINDO Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, S.I.P disela-sela press Conference di The Tribrata Darmawangsa, Senin 11 Juli 2022.

Moeldoko juga mengharapkan dengan adanya pameran otomoti yang ramah lingkungan dapat menjadi wadah untuk edukasi literasi bagi generasi muda untuk mendapatkan informasi aktual dan faktual mengenai kendaraan listrik.

Sementara Presiden Direktur Dyandra Promosindo yang baru saja dijabati oleh Daswar Marpaung menjelaskan dari sisi pelaku dalam industri MICE khususnya sektor otomotif, Dyandra Promosindo berharap pameran PEVS dapat berjalan sukses dan lancar.

“Sebagai bentuk komitmen dan kontribusi kami dalam industri MICE, Dyandra Promosindo terus hadir dengan inovasi penyelenggaraan terkini. Penyelenggaraan pameran ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap visi pemerintah indonesia menuju energi bersih, salah satunya dengan mempromosikan penggunaan kendaraan listrik.” ujar Daswar.

Baca Juga :  Pameran Otomotif Busworld Resmi Digelar di Jakarta

Pameran otomotif kendaraan listrik yang diselenggarakan lebih dari 1 minggu ini akan didukung oleh Mandiri Tunas FInance (MTF) hadir dalam PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 sebagai Official Leasing Partner dengan memberikan solusi pembiayaan dan mempermudah proses transaksi konsumen.

Selain itu, PEVS 2022 juga dimeriahkan oleh brand roda empat dan roda dua sertaindustri pendukungnya. Pada brand roda empat diikuti oleh DFSK, Erolis, K-EVCBU, Smuth EV danPrestige yang menghadirkan Renault, Tesla dan Taksi Terbang E-hang, Wuling hingga commercialvehicle seperti Bus MAB dan kereta gantung Aerobus, line-up truck listrik dari Fuso.

Tidak ketinggalanada juga Utility Vehicle yaitu Alke dan Glutton. Kendaraan roda dua dan kendaraan niaga diikuti olehBenelli-Keeway, Davigo, Erolis, Gesits, Niu, Nozomi, Rakata, Regen, Selis, Smoot, Trolis. Brandkomponen pendukung kendaraan listrik seperti Abc Lithium, Birubatt, Evolusi 3D, Groen, ACMIC,Oyika, dan Vixmo hingga sederet produk lokal juga akan memeriahkan PEVS 2022 selama 10 hari.

Pada kesempatan yang sama Project Director PEVS 2022, Hendra Noor Saleh menyampaikan “Kami profesional menyiapkan event ini semaksimal yang kami bisa. Suatu keberhasilan dari PERIKLINDO untuk menggagas dan membuka mata kita, bahwa transportasi masa depan adalah Electric Vehicle.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Yamaha Day DDS Jabodetabek City Ride

Ikut Meriahkan Yamaha Day, Yamaha DDS Jabodetabek Gelar City Ride dan Carnaval

Next Article
wuling air ev

Wuling Resmi Rilis Nama Mobil Listrik Pertamanya di Indonesia dan Sudah Bisa Dipesan

Related Posts