Wuling Resmi Rilis Nama Mobil Listrik Pertamanya di Indonesia dan Sudah Bisa Dipesan

wuling air ev
Wuling Air EV. Foto : Autonesian/Dok. Wuling

Autonesian.com – Sejak pertama kali diperkenalkan model mobil listrik pertamanya pada Juni lalu, kini Wuling bertepat di usia lima tahun resmi mengumumkan namanya dan disebut Air EV dalam acara Wuling 5th Anniversary Virtual Media Briefing.

Udara yang bergerak bebas dan memberikan kesegaran menginspirasi Wuling dalam menciptakan nama mobil listriknya ini. Wuling Air ev menonjolkan kemudahan berkendara bebas polusi yang memampukan pengemudinya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan didukung dengan berbagai fitur pintar yang dimilikinya.

Selain itu, pengisian daya mobil listrik ini juga dapat dilakukan dengan mudah di rumah. Oleh karena itu, mobil ini turut menyandang tagline ‘Drive For A Green Life’ yang sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

“Pengguna Wuling Air ev bisa merasakan kebanggaan tersendiri ketika mengendarai mobil ramah lingkungan ini. Dengan sentuhan eksterior yang futuristis nan canggih melekat erat pada desain compact kendaraan listrik ini, pengguna akan merasakan pengalaman berkendara yang mudah di perkotaan dan juga gaya hidup eco-friendly,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga :  Wuling Kembali Memperkuat Jaringannya di SUMSEL

Mengenai keunggulannya, meski secara desain yang tampil dengan mungil Wuling Air ev didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis. Pengisian daya mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini.

wuling air ev

Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan. Dengan desainnya yang compact, Air ev juga dibekali dengan kabin 4 seater yang nyaman. Pengguna mobil listrik ini pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas.

Bersamaan dengan pengumuman itu, Wuling juga menginformasikan bila mobil listrik ini pun sudah dapat dipesan mulai hari ini melalui tiga pilihan cara. Pertama di diler resmi Wuling, lalu secara online via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

Baca Juga :  Wuling Almaz Limited Edition, Hanya 100 Unit Resmi Meluncur

Lay Ridwan Gautama, Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli menyambut baik kolaborasi yang terjalin kembali bersama Wuling,

“Bersamaan dengan hal ini, Blibli turut memeriahkan HUT Wuling yang kelima dengan menghadirkan layanan pre-book Wuling Air ev di aplikasi dan situs resmi Blibli, mulai hari ini, 11 Juli 2022,” jelas Lay Ridwan Gautama.

Sementara untuk masalah harga, pihak Wuling hanya menjelaskan mobil listrik Wuling Air ev akan dipasarkan dengan estimasi harga Rp 250.000.000 untuk varian standar range dan untuk varian longe range berkisar Rp 300.000.000.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022

Pameran Kendaraan Listrik Siap Digelar di Bulan ini

Next Article
Teaser All New Honda Civic Type R

Teaser Honda Civic Type R Terbaru Mulai Bermunculan

Related Posts