BMW Group Resmikan Training Center Baru di Indonesia

BMW Training Center Indonesia
Salah satu mekanik yang mengikuti pelatihan di BMW Group Training Center Indonesia. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Dalam meningkatkan kinerja para mekanik untuk melayani para konsumen di Indoneia, hal ini membuat BMW Group Indonesia meresmikan Training Center terbaru di kawasan BSD, Tangerang.

BMW Group Training Center terbaru dengan fokus pada Sustainability. Salah satunya adalah dengan mengadakan pelatihan yang mumpuni kepada seluruh karyawan BMW di Indonesia, juga termasuk di dalamnya Business Consultant, teknisi dan staff dari diler resmi BMW dan MINI.

Selain bertujuan untuk menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan, pihaknya juga turut meningkatkan aspek sosial, dimana BMW Group Training Center bekerjasama dengan beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sekitar lokasi BMW Group Training Center dan SMK area Jakarta lainnya Sekolah Teknik Menegah.

Dengan adanya program kerjasama tersebut, pihaknya mengharapkan dapat mendukung perkembangan generasi muda Indonesia dengan berikan kesempatan bagi para siswa terpilih untuk mendapatkan beragam pelatihan khusus otomotif dan kesempatan direkrut langsung oleh jaringan diler resmi BMW dan MINI.

“Hari ini merupakan pencapaian penting bagi BMW Group Indonesia, dengan peresmian Academy with Sustainability in Mind: BMW Group Training Center di Green Office Park, Tangerang Selatan,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam kata sambutannya.

BMW Training Center Indonesia

Pusat training center baru asal brand Eropa ini dibangun dengan menempati tanah seluas 843 m2 yang berlokasi di Green Office Park 1, BSD ini hadir lebih luas 28%. Dari yang semula 660 m2 ke 843 m2 serta menambah fasilitas di dalamnya dan juga didukung oleh para tenaga ahli untuk berikan pelatihan lengkap terkait dengan brand BMW dan MINI.

Baca Juga :  Pertamina Klarifikasi Praktik Kecurangan SPBU Kemayoran

Sementara pihaknya mengakui pemilihan lokasi training center ini disesuaikan dengan konsep Sustainability, dimana sebuah office building yang ramah lingkungan dan memiliki banyak area terbuka hijau serta telah menghabiskan investasi senilai 30 Miliar Rupiah.

“Fasilitas baru ini menghadirkan lebih banyak fokus pada Sustainability dalam setiap aspek, dengan desain modern, lingkungan yang cocok untuk pelatihan, dan area yang lebih luas dari pada BMW Group Training Center sebelumnya,” tegas Ramesh.

Di kesempatan yang sama, Ariefin Makaminan selaku Vice President of Customer Support BMW Group Indonesia menjelaskan Training Center yang dihadirkan dengan fasilitas lengkap, nyaman dan mendukung semua proses pelatihan. Baik secara soft skill maupun ketrampilan teknis.

“Pelanggan selalu menjadi fokus utama bagi BMW Group Indonesia. Mulai dari awal perjalanan pelanggan untuk mengenal model kendaraan BMW dan MINI, pengalaman di showroom, kepemilikan kendaraan, hingga perawatan. Baik pengalaman secara langsung maupun melalui layanan digital,” terang Ariefin.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Mitsubishi Colt L300

Mitsubishi Colt L300 Generasi Terbaru Resmi Meluncur

Next Article
New BMW 530i Touring M Sport

BMW 530i Touring M Sport Terbaru Mendarat di Indonesia

Related Posts