BMW 530i Touring M Sport Terbaru Mendarat di Indonesia

New BMW 530i Touring M Sport
New BMW 530i Touring M Sport. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – BMW Group Indonesia bersamaan meresmikan pusat pelatihan di Kawasan BSD, Tangerang dan juga turut meluncurkan versi terbaru, yakni New BMW Seri 5 Touring M Sport untuk pasar otomotif Tanah Air.

BMW Seri 5 Touring M Sport hadir dengan hadir dengan penyempurnaan dengan atribut-atribut kedinamisan, desain maskulin dan modern, teknologi canggih yang baru disematkan seperti BMW Live Cockpit Professional, dan performa kendaraan luar biasa.

“Kami telah memperkenalkan BMW Seri 5 Sedan pada bulan April tahun lalu dan mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari pelanggan setia BMW,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Kamis (30/06/2022).

Mobil mewah ini juga dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, konstruksi BMW Efficient Lightweight, wireless Apple CarPlay, kesan premium yang ditingkatkan di interior dengan upholstery baru dan juga trim interior terbaru yang tetap sporty (M interior trim finishers Aluminimum Rhombicle dark dengan highlight Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated).

Baca Juga :  New Daihatsu Ayla dan Sirion Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp. 101 Jutaan dan Rp. 200 Jutaan

Tidak ketinggalan dengan adanya teknologi terbaru BMW Laserlight dengan aksen biru spesial termasuk fungsi adaptif dan desain ikonik BMW yang kini tampil lebih pipih dan tegas, hingga penyempurnaan pada mesin dan pengalaman berkendara.

Secara tampilan, mobil terdapat grille desain baru yang berbentuk segi delapan. Interpretasi modern dari ikon BMW ini tambahkan lebar dan tinggi ekstra, turun lebih jauh ke apron depan, dan dibingkai oleh single-piece surround. Dilengkapi dengan roof rails dalam balutan warna Silver matt menambah kesan sporty dan fungsionalitas.

BMW 530i Touring M Sport hadir dengan velg aloi ringan 19 inci M Y-spoke style 845 M Bicolour Jet Black – velg paling impresif, sebelumnya hadir di BMW 520i M Sport Sedan, dengan ban yang lebih lebar dibagian belakang.

Pada bagian interior, desain kabin yang fokus pada pengemudi dipadukan dengan suasana premium yang disanding dengan control Control Display 12,3 inci yang kini dipasang sebagai standar, berbagai kontrol baru yang dirancang di konsol tengah, dan setir leather sport standar dengan tombol multifungsi, hadirkan interior yang penuh dengan penyempurnaan detail.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, BMW G 310 GS Dijual Rp 125 Juta ?

New BMW 530i Touring M Sport

BMW Operating System 7 ditambahkan ke spesifikasi standar untuk BMW Seri 5, membuka banyak potensi untuk aplikasi baru serta opsi konektivitas yang lebih seamless seperti wireless Apple CarPlay dan Android Auto.

Untuk performa, New BMW 530i Touring M Sport mengandalkan mesin BMW Twin Power Turbo 4-cylinder double VANOS, High Precision Injection, and teknologi BMW Efficient Dynamics yang diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 252 hp dengan torsi puncak 350 Nm.

Melalui performa tersebut, secara kertas pihaknya mencatat mobil ini dapat melaju 0 – 100 km/jam dalam hanya 6.7 detik. Kendaraan ini memiliki efisiensi tinggi dengan konsumsi bahan bakar 14.1 km per liter dan emisi CO2 162 g/km.

Sementara untuk masalah harga, BMW Group Indonesia resmi menghadirkan BMW 530i Touring M Sport ditawarkan dengan harga Rp. 1.687.000.000,- off-the-road dan akan tersedia di seluruh Diler Resmi BMW mulai hari ini.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW Training Center Indonesia

BMW Group Resmikan Training Center Baru di Indonesia

Next Article
Honda ADV 160

Honda ADV Kini Punya Mesin Baru

Related Posts