Mitsubishi Colt L300 Generasi Terbaru Resmi Meluncur

New Mitsubishi Colt L300
New Mitsubishi Colt L300. Foto : Autonesian/Dok. MMKSI

Autonesian.com – Dalam memenuhi kebutuhan dan kenyamanan para pebisnis di Indonesia, Mitsubishi kembali memperkenalkan generasi terbaru dari model “Super” Pick-up legendari di Tanah Air, yakni New Colt L300.

Dengan hadir dengan tagline “Super Launch”, New Mitsubishi Colt L300 hadir dengan menghadirkakan sejumlah perubahan dan tetap mempertahkan reputasi L300 yang telah dikenal masyarakat di Indonesia sebagai “kendaraan SUPER Jagoan pick-up” yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan menjadi partner usaha.

Hadirnya model generasi terbaru, NEW Colt L300, dimaksudkan untuk memperkuat beragam keunggulan “Jagoan pick-up” yang selama ini telah menjadi andalan usaha konsumen dengan lima kelebihan utama yang digambarkan melalui akronim “SUPER” :

– “S” untuk “Super Strong”. NEW Colt L300 merupakan kendaraan niaga kuat berperforma tangguh yang melegenda. Kini NEW Colt L300 hadir lebih tangguh dengan dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 – DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, dan Inter Cooler Common Rail Turbocharger.

Melalui ruang mesin tersebut, mobil pick-up ini dapat melontarkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM sekitar 40% lebih besar dari model sebelumnya untuk mendukung muatan lebih banyak dan dengan tenaga tarikan yang lebih besar.

– “U” untuk “Super Untung”. NEW Colt L300 kini hadir dengan ukuran kargo 8% lebih luas, atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm, sehingga lebih unggul dan menguntungkan pengusaha dari sisi kapasitas daya angkut, yang menjadi poin utama andalan kendaraan pick-up.

Baca Juga :  Akhirnya Pajero Sport Sabet Gelar Mobil Terbaik Versi FORWOT 2016

– “P” untuk “Super mudah dalam Perawatan”. Perawatan model NEW Colt L300 sangat mudah dengan jaminan garansi, serta perawatan kendaraan yang dapat dilakukan di lebih dari 300 jaringan bengkel/ diler resmi, dan ketersediaan suku cadang di lebih dari 3.500 outlet suku cadang yang tersedia di seluruh Indonesia.

– E” untuk “Super Enak dipakai”. Penyegaraan NEW Colt L300 terdapat baik pada sisi kenyamanan interior, tampilan eksterior, dan juga pilihan varian. Fitur unggulan dan kenyamanan pada sisi interior NEW Colt L300 terdapat pada kabin yang luas dan lega; desain speedometer baru, dan juga pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru.

New Mitsubishi Colt L300

Pada sisi eksterior, New Colt L300 mendapatkan penyegaran tampilan dengan desain bumper baru; dan juga desain grille baru dengan porsi balutan chrome yang lebih banyak.

Terdapat dua pilihan varian untuk NEW L300 yakni, Pick-up Flat Deck, dan Cab Chassis, yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kesesuaian dan kebutuhan bisnis konsumen.

NEW Colt L300 juga mendapatkan ubahan dengan posisi kabin lebih tinggi 100 mm, yang diklaim dapat memberikan rasa aman untuk konsumen dengan visibilitas yang lebih baik.

– “R” untuk “Super Ramah Lingkungan”. NEW Colt L300 dilengkapi dengan mesin diesel 4N14 dengan standar spesifikasi Euro-4 yang menghasilkan emisi lebih ramah lingkungan, dan memastikan konsumsi bahan bakar lebih irit efisien.

Baca Juga :  Honda Rayakan Produksi ke Satu Juta Unit di Indonesia

“New Colt L300 hadir untuk menyempurnakan model sebelumnya yang telah menjadi kendaraan niaga ringan andalan dan partner bisnis legendaris terpercaya konsumen di Indonesia selama lebih dari empat puluh tahun,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada event virtual pada 28 Juni 2022.

Nakamura menambahkan,”Fitur yang disematkan pada NEW Colt L300 memberikan lima kelebihan utama yakni, memberikan lebih banyak tenaga dengan mesin baru 4N14, lebih lega dengan kargo berdaya muat yang lebih besar, lebih nyaman dengan beragam ubahan interior, lebih ekonomis dengan perawatan di lebih dari 300 bengkel resmi, dan suku cadang yang mudah didapat.”

Sementara untuk masalah harga, Mitsubishi L300 generasi terbaru ini resmi dijual dengan harga Rp. 213.650 Juta untuk Cabin Chassis dan Rp. 218.650 Juta untuk Pick-up Flat Deck. Kedua harga ini berlaku untuk OTR DKI Jakarta.

Untuk tiap pembelian unit baru NEW Colt L300, konsumen berkesempatan memanfaatkan berbagai program penjualan menarik. Seperti program pilihan cashback, atau program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku), DP ringan 10% (untuk area tertentu), bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, dan masih banyak lagi.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
RSV Helmet FFC21 Carbon dan Fiber

Mulai Memasuki Pasar Premium, RSV Helmet Rilis Helm Berbahan Carbon dan Fiber

Next Article
BMW Training Center Indonesia

BMW Group Resmikan Training Center Baru di Indonesia

Related Posts