Dua Big Bike Honda Kini Dapat Sentuhan Baru

CB650R Candy Chromosphore Red
Honda CB650R. Foto : Ist

Autonesian.com – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada jajaran big bike, yakni Rebel dan CB650R. Keduanya kini mengalami sentuhan baru pada bagian tampilan warna dan beragam fitur serta teknologi canggih yang telah disematkan.

Melalui sentuhan baru, motor honda ini diharapkan dapat memperkuat kesan modern serta tampilan stylish yang mempu memberikan kebanggaan bagi para pecinta Big Bike atau para bikers di Tanah Air.

Motor bergaya kustom, Rebel tampil semakin stylish melalui pilihan warna yang semakin beragam. Warna Graphite black, Matte Jeans Blue Metallic hadir melengkapi varian warna Matte Axis Gray Metallic pada model ini. Rebel tetap mengusung desain timeless dan beragam fitur canggih yang kini diperkaya dengan tampilan semakin stylish.

Sementara itu, CB650R menjadi andalan big bike sport Honda yang mengusung konsep Neo Sport Café. Hadir dengan kombinasi warna terbaru pada pilihan Candy Chromosphere Red dengan dominasi warna merah pada bodi dengan front fender berwarna hitam semakin memperkuat tampilan sensasi sporti pada model ini.

Baca Juga :  Royal Enfield Himalayan 410cc Scrambler Segera Meluncur

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan beragam pilihan terbaru big bike Honda ini dihadirkan untuk mewakili karakter dan gaya hidup premium sesuai ekspresi jati diri yang berkelas tinggi.

“Sejak kami menghadirkan big bike Honda pada tahun 2015 di Indonesia, antusiasme konsumen terhadap jajaran big bike Honda sangat baik. Kami ingin terus dapat mewujudkan impian akan motor besar yang membanggakan melalui pilihan yang semakin beragam terutama pada big bike Rebel dan CB650R. Kami berharap hal ini dapat memberikan kebanggaan yang mengekspresikan identitas dan gaya hidup pengendaranya,” ujar Thomas.

Honda Rebel

Rebel hadir dengan desain yang ramping dengan gaya kontemporer serta tak lekang oleh waktu. Dikembangkan lebih dari sekedar moda transportasi, model ini menjadi refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi pengendara pecinta big bike di Indonesia.

Secara ruang pacu Honda Rebel yang mengandalkan mesin 471,03cc DOHC, liquid-cooled parallel twin cylinder. Model ini  secara kertas diklaim memiliki torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan tenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm.

Baca Juga :  Penjualan Daihatsu Naik 10% di Kuartal Pertama

CB650R memiliki desain yang maskulin dengan beragam fitur canggih. Konsep Neo Sport Cafe sangat kuat ditampilkan melalui desain lampu depan LED bulat yang klasik dan penyematan full LED dan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, lampu sein sehingga menghasilkan sensasi pencahayaan yang modern.

Sementara Honda CB650R dihadirkan dengan mesin 4 silinder 650cc DOHC yang memiliki 6 perpindahan gigi, model ini menghasilkan power 66,5kW/11.000 rpm dilengkapi torsi kuat 60,7Nm/8.000 rpm.

Untuk masalah harga, Honda Rebel resmi dijual dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 191.960.000,-. Sedangkan Honda CB650R dijual di harga Rp. 273.335.000,-.

Kedua sepeda motor besar Honda ini juga dapat dilihat pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang digelar sejak tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022 mendatang di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW 320i Sport IIMS Hybrid 2022

BMW 320i Sport Resmi Dirilis di Harga Rp 895 Juta

Next Article
New Mitsubishi Xpander IIMS Hybrid 2022

Mitsubishi Bawa Branding Baru di IIMS Hybrid 2022

Related Posts