Bentley Luncurkan Aplikasi Bersensasi All New Flying Spur

0
Bentley Augmented Reality All New Flying Spur
Tampilan aplikasi Bentley Augmented Reality All New Flying Spur. Foto : Ist

Autonesian.com – Seiringnya perkembangan teknologi dan peluncuran all-new Flying Spur, Bentley secara resmi meluncurkan aplikasi Augmented Reality terbaru untuk memamerkan sedan grand touring dunia terbaik.

Melalui aplikasi tersebut para Konsumen dan penggemar Bentley sekarang dapat merasakan pengalaman dengan Flying Spur menjelang pengiriman unit pertama yang dijadwalkan pada Q1 2020, mendatang.

Menariknya, aplikasi ini bisa merasakan sensasi nya bagi para Apple dan Android untuk bisa mengeksplor eksterior dan interior kendaraan pada dua spesifikasi yang berbeda dengan secara virtual.

Spesifikasi ini dibuat untuk mewakili dua karakter utama dari Flying Spur – kemewahan dan performa. Speseifikasi ‘Mewah’ yang dimaksud adalah eksterior Meteor, dengan interior kulit berwarna Brunel dan Linen.

Sebaliknya, spesifikasi ‘Performa’ memiliki eksterior berwarna Extreme Silver dengan interior kulit berwarna Beluga dengan aksen jahitan berwarna Hotspur. Kedua konfigurasi ini menampilkan Muliner Driving Specification, Rear Seat Entertainment, Bentley Rotating Display dan maskot Flying B terbaru.

Bentley Augmented Reality All New Flying Spur

Selain itu, melalui aplikasi ini juga turut menampilkan sebuat spesifikasi yang baru diluncurkan oleh pabrikan mobil berkantor pusat di Crewe, yaitu Blackline Specification. Dimana spesifikasi mobil tersebut mengandalkan mesin W12 6.0-twin-turbocharged.

Baca Juga :  Indonesia Road Safety Award 2017 Berhasil Kumpulkan 23 Finalis

Melalui mesin yang dikawinkan dengan tersebut transmisi dual-clutch delapan kecepatan, sedan grand touring tersebut diklaim mampu melontarkan tenaga 635 PS (626 bhp) dan 900 Nm (664 lb.ft), 0-60mph dalam 3,7 detik (waktu 0-100 km / jam 3,8 detik) dan kecepatan tertinggi 207mph (333 km / jam).

“Aplikasi ini menggunakan teknologi Augmented Reality terbaru dan merupakan salah satu teknologi tercanggih yang digunakan di industri otomotif,” ujar Bentley melalui keterangan resminya.

Pihaknya nya juga menegaskan,”Selain memilih spesifikasi yang berbeda, pengguna juga dapat mengubah ukuran kendaraan, melihatnya dari atas meja, atau simulasi skala full-size. Pengguna juga dapat menjajal Flying Spur di augmented reality test drive.”

Sekedar informasi, kehadiran Bentley di Indonesia dioperasikan oleh PT. Wahana Auto Ekamarga dan menjadi distributor resmi dan partner ritel Bentley Motors di Indonesia. Showroom and fasilitas berteknologi tinggi, dan After Sales berlokasi di Jl. Iskandar Muda No. 41 (Arteri Pondok Indah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here