Jakarta Auto Week Hadirkan Deretan Brand Mobil Ternama Hingga Produk Baru

Jakarta Auto Week
Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia bersama Budi Setiyadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia berkunjung kearea pameran Jakarta Auto Week 2022. Foto : Dok. JAW 2022

Autonesian.com – Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang secara resmi digelar sejak tanggal 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, ini turut menghadirkan sejumlah deretan brand otomotif khususnya kendaraan roda empat.

Adapun Agen Pemegang Merek (APM) yang turut memeriahkan sebanyak 13 merek, diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Selain menghadirkan deretan produk unggulan dari masing-masing brand, pameran ini juga diisi berbagai kegiatan pun dapat dilakukan oleh para pengunjung selama berada di pameran. Mulai melihat secara langsung mobil baru yang diperkenalkan, seperti KIA Carens dan All New Lexus NX.

Menariknya, sejalan kebijakan pemerintah untuk menghadirkan kendaraan listrik di Tanah Air. Pameran ini juga turut dihadirkan dan kembali memperkenalkan kendaraan mobil listrik atau dan hybrid yang salah satunya berada di area booth Hyundai, Toyota dan Wuling.

Tidak ketinggalan dengan hadirnya produk-produk otomotif, program promo dan penawaran terbaik yang turut disuguhkan oleh Jakarta Auto Week dengan dukungan perusahaan pembiayaan ternama serta dapat mencoba langsung mobil impian di arena test drive yang terbagi dalam dua zona.

Baca Juga :  DFSK Gelora, Kendaraan Komersial Berbasis Listrik Resmi Diperkenalkan

Pameran otomotif yang diselenggaraan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dan Seven Even ini sendiri dibuka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 wib untuk weekdays, sementara pukul 10.00 hingga 21.00 berlaku untuk weekends.

Sementara untuk harga tiket masuk sendiri terbagi menjadi dua tiket, yakni untuk Weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000,-. Pembeliannya juga secara online pada aplikasi Auto360, yang dapat diunduh pada Appstore dan Playstore.

Sementara bagi masyarakat yang ingin mengunjungi pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, pihak penyelenggaran menghimbau para pengunjung harus mengikuti peraturan yang telah ditetapkan, sesuai peraturan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku selama pameran berlangsung.

“Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi,” Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Rizwan juga menegaskan,”Para pengunjung juga diwajibkan memakai masker, diharapkan membawa dan menggunakan hand sanitizer sendiri dan menjaga jarak selama berada di area pameran.”

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
OLX autos pilih yang pasti

OLX Autos Kembali Berikan Jaminan Pilih yang Pasti Beli Mobil Bekas

Next Article
Suzuki Jakarta Auto Week

Hadirkan Tema Eco Green Friendly, Suzuki Boyong 8 Line-up mobil dan 2 Line-up Sepeda Motor

Related Posts