OLX Autos Kembali Berikan Jaminan Pilih yang Pasti Beli Mobil Bekas

OLX autos pilih yang pasti
Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia bersama dengan Bintang Emon, Komedian, Influencer dan Aktor dalam peluncuran campaign #PilihYangPasti. Foto : Dok. Olx Autos

Autonesian.com – Salah satu platform berbasis teknologi yang menawarkan transaksi jual beli mobil bekas, OLX Autos kembali berkomitmen memberikan jaminan pasti bagi calon pelanggan yang mencari kepastian saat membeli mobil bekas melalui campaign #PilihYangPasti.

Pasalnya melalui campaign ini, pihaknya ingin selalu mengwujudkan komitmennya dalam memberikan solusi pelayanan terbaik kepada pelanggan yang mengingkan berbagai kemudahan, keamanan, dan kepastian dalam mendapatkan mobil bekas impian.

Salah satunya OLX Autos memberikan banyak pilihan mobil bekas dari berbagai segmen kendaraan dan tahun pembuatan hingga sesuai budget yang dinginkan bagi calin konsumen, yakni dengan cicilan mulai dari Rp1 juta-an (sesuai dengan ketentuan yang berlaku).

Saat ini, pasar mobil bekas di Tanah Air terus menunjukkan pergerakan ke arah yang positif kendati masih dipengaruhi oleh pandemi Covid-19. Hasil survei pihaknya pada penghujung 2021 menunjukkan bahwa minat masyarakat membeli mobil masih cukup tinggi.

Alasan utama sebagian besar pelanggan membeli mobil bekas adalah untuk upgrade ke mobil yang lebih baru, di mana sekitar lebih dari 70% konsumen menggunakan platform online sebagai sumber informasi utama untuk memeriksa harga mobil.

Adapun 71% pembeli turut menyatakan sudah menetapkan anggaran dan terbuka untuk berbagai merek yang cocok dan sesuai dengan budget. Selain itu pihaknya saat ini menawarkan lebih dari 2.000 kendaraan roda empat bekas yang sudah dapat dipastikan kualitasnya.

Baca Juga :  Varian Terbaru Hino 700 Bertransmisi Otomatis Resmi Diluncurkan

Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia mengatakan, Selasa (15/03/2022), “OLX Autos ingin terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, terutama dengan memberikan layanan yang semakin memudahkan pelanggan dalam membeli mobil bekas.”

“Melalui campaign #PilihYangPasti, kami ingin memberikan kepastian dan jaminan kepada pelanggan bahwa di OLX Autos, pasti tersedia banyak pilihan mobil yang sesuai budget dan berkualitas karena sudah melalui inspeksi menyeluruh,” terang Johnny.

Jaminan pasti lainnya adalah pasti mendapatkan garansi mesin 30 hari dan garansi 7 kembali uang kembali, pasti mendapatkan gratis biaya perawatan dan ganti oli, serta tentunya pasti mendapatkan layanan Home Test Drive.

Sebagai rangkaian dari campaign #PilihYangPasti, pihaknya juga akan mengadakan event OLX Autos Spot di Laguna Atrium, Central Park pada tanggal 16 – 20 Maret 2022 dan juga Bintaro Jaya Xchange Mall pada 23 – 27 Maret 2022.

Kehadiran event tersebut diharapkan untuk memberikan kemudahan bagi pembeli dalam mencari berbagai pilihan mobil bekas berkualitas sesuai budget yang dimeriahkan dengan berbagai aktivitas dan promo menarik, salah satunya adalah diskon hingga Rp 5 juta.

Selain itu, OLX Autos Spot di Laguna Atrium, Central Park juga akan menampilkan mobil spesial yang merupakan karya seni hasil kolaborasi antara OLX Autos dengan NeverTooLavish yang dapat dibawa pulang oleh konsumen dengan penawaran terbaik.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Jokowi mandalika

Hari Ini, Jokowi Siap Beraudiensi dan Melepas Iring-iringan Pembalap MotoGP di Jakarta

Next Article
Jakarta Auto Week

Jakarta Auto Week Hadirkan Deretan Brand Mobil Ternama Hingga Produk Baru

Related Posts