Honda Mobilio Joyful Weekend Kembali Digelar

0
honda mobilio joyful Weekend
Honda Mobilio Joyful Weekend. Foto : Tri

Autonesian.com – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar acara bertajuk “Mobilio Joyful Weekend” yang memasuki seri kedua pada 1 Februari 2020 dengan menempuh jarak 60 km dari Jakarta ke Taman Budaya Sentul, Bogor.

Mengusung tema “Hematnya Bikin Happy”, Honda mengajak komunitas Honda Mobilio bersama dengan keluarganya untuk menikmati liburan akhir pekan bersama sambil menguji efisiensi bahan bakar dari mobil Mobilio mereka masing-masing.

Pada seri kedua ini, Honda mengajak lebih banyak keluarga komunitas Mobilio, yakni 40 keluarga dari MOBILITY dan MOI beserta dengan 20 awak media yang juga membawa keluarga mereka masing-masing.

Melalui acara ini juga para Keluarga juga diajak untuk berakhir pekan bersama, melakukan berbagai macam permainan dan lomba menyenangkan dengan memperebutkan hadiah menarik.

Autonesian Youtube Channel

honda mobilio joyful Weekend

Tidak hanya itu, peserta juga ditantang untuk meraih konsumsi bahan bakar paling hemat yang akan dilihat dari tampilan layar MID (Multi Information Display) pada panel dashboard dari mobil yang cocok untuk keluarga satu ini.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, MG HS Dijual Mulai Rp 369 Jutaan

Dalam sambutannya, Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Seperti pada seri pertama, kami berharap pada Mobilio Joyful Weekend seri kedua ini para peserta dapat merasakan kesenangan dari Mobilio sebagai partner setia mereka yang dapat memberikan kenyamanan serta efisiensi bahan bakar dalam melakukan kegiatan sehari-hari, ataupun untuk berlibur bersama dengan keluarga.”

Sejak awal diluncurkan pada tahun 2014 hingga bulan Desember 2019, Honda Mobilio telah mencapai penjualan lebih dari 230 ribu unit. Di Indonesia, Mobilio juga telah meraih berbagai penghargaan bergengsi antara lain Best of the Best MPV 2015, Best Low MPV 2017, serta Favorite Compact MPV 2017.

Sekedar informasi, mobil ini dipersenjatai mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum 118 PS pada 6.600 rpm dengan pilihan transmisi CVT dan manual 5-percepatan serta dilengkapi dengan earth dreams techonology.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here