Motor Sporty, Suzuki GIXXER SF 250 Resmi Melantai di Tanah Air

Suzuki Gixxer SF 250
Suzuki Gixxer SF 250. Foto : ist

Autonesian.com – Dalam melengkapi jajaran produk dan memanjakan para pecinta sepeda motor, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memasarkan produk tarbarunya, yakni GIXXER SF 250.

Suzuki GIXXER SF 250 yang hadir dengan mewarisi DNA GSX-R dan Hayabusa ini sudah bisa konsumen dapatkan mulai bulan November 2021 di seluruh outlet sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Sepeda motor sport ini menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan serta tampilan yang premium dan eksklusif sehingga menciptakan seni berkendara yang optimal. Hal ini sesuai dengan tagline GIXXER SF 250, yaitu ‘The Art of Riding’.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, menjelaskan bahwa GIXXER SF 250 sudah menjadi topik pembicaraan dalam beberapa waktu terakhir oleh konsumen sepeda motor, dan saat ini Suzuki menghadirkan produk baru tersebut ke pasar Indonesia sebagai model yang eksklusif.

Baca Juga :  Kemeriahan Kota Purwokerto, Resmi Membuka BlackAuto Battle 2018

“Pasar sepeda motor 250cc cukup menarik bagi kami karena karakter konsumennya yang menyukai eksklusivitas dan petualangan. Untuk itulah GIXXER SF 250 hadir bagi konsumen yang mencari sepeda motor sport touring dengan desain yang tajam, tampilan sporty, serta performa kuat. Dengan adanya GIXXER SF 250, Suzuki dapat semakin meningkatkan eksistensinya di segmen sepeda motor premium di Tanah Air,” terangnya

Suzuki Gixxer SF 250

Suzuki GIXXER SF 250 dari pabrikan berlogo ‘S’ ini hadir dengan menawarkan fitur dan teknologi terkini, seperti LED Headlight, LED taillight yang atraktif, Easy-Start-System untuk memudahkan pengendara menghidupkan mesin, serta Digital Instrument Cluster yang informatif dan tampil sporty.

Dari sisi kenyamanan, Suzuki tetap memperhatikan kenyamanan pengendara dan penumpang dengan adanya Split Seat yang empuk dan nyaman, serta Clip-on Handle Bar yang membantu posisi berkendara lebih ergonomis.

Baca Juga :  Patuh Kepabeanan Suzuki Diganjar Penghargaan KPU Awards 2019

Untuk ruang performa, GIXXER SF 250 mengandalkan mesin berkapasitas 250cc Fuel Injection berpendingin cairan yang diklaim menghasilkan tenaga sebesar 26.5ps@9000rpm dan torsi 22.6Nm@7500rpm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-speed.

Sepeda motor ini juga turut dilengkapi sistem pengereman disc brake berukuran besar (300 mm) yang dilengkapi Anti-Lock Brake System (ABS) dual channel, memastikan proses pengereman lebih baik dan aman.

GIXXER SF 250 hadir dengan pilihan warna menarik, yaitu Triton Blue/Silver (100th Year Anniversary Edition), dan Metallic Triton Blue dan Metallic Matte Black. Untuk masalah harga, sepeda motor ini dijual dengan harga Rp49.300.000,- (on the road DKI Jakarta).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

Mitsubishi Hadirkan Penyegaran Baru di Varian Xpander

Next Article
All New Toyota Avanza

All New Toyota Avanza dan Veloz Resmi Hadir Dengan Wajah Baru

Related Posts