R9 Exhaust Luncurkan Knalpot Khusus Honda ADV150 dan Max Series

R9 Exhaust otobursa tumlek blek 2019
R9 Exhaust. Foto : Ahmad

Autonesian.com –  PT Enwan Multi Pratindo secara resmi memperkenalkan knalpot baru dari R9 Exhaust yang diperuntukan motor matic gambot seperti Yamaha Max Series.

Selain itu, brand knalpot ternama asal Indonesia ini juga turut menghadirkan produk khusus Yamaha Aerox, Honda ADV150 dan Honda PCX serta tersedia juga untuk Yamaha Xmax dan Honda Forza 250.

Knalpot yang baru dikenalkan di sela-sela ajang Otobursa, Tumplekblek 2019 kemarin (31/8/2019), diklaim mampu meningkatkan horse power motor hingga 1 dk, selain itu tingkat kebisingannya juga telah disesuaikan dengan regulasi ambang kebisingan.

“Knalpot kami ini khusus untuk skutik bongsor ya, Maxi, desainnya modern dan dibuatnya memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, tidak ada di pasar bentuk seperti ini,” papar Achib Putro Manager Marketing PT Enwan Multi Partindo.

Baca Juga :  Beli Dua Tiket IIMS Secara Online Gratis Satu

Adapun hal lain yang menjadi daya tarik knalpot ini ialah bentuk desain yang futuristik dan ideal apabila disematkan pada sepeda motor. Istimewanya, knalpot ini juga menggunakan material berkualitas tinggi yang membedakan dari knalpot lain dengan peruntukan motor yang sama.

R9 Exhaust otobursa tumlek blek 2019

Sementara untuk masalah harga dari produk R9 Exhaust terbaru tersebut, para bikers bisa mendapatkan knalpotnya dengan harga resmi yang dijual mulai Rp 1.760.000 untuk Maxi 150 cc sedangkan khusus untuk Maxi 250 cc hanya dibanderol Rp 2.200.000.

“Cukup murah dari knalpot premium kami, lebih bergengsi juga karena modelnya belum ada di pasar” tambah Achip disela-sela ajang pameran Otobursa Tumblek Blek 2019 yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Baca Juga :  Andalkan Yamaha Maxi, Kemenhub Tebar Virus Keselamatan Berkendara

Selain itu, pihaknya juga mengklaim knalpot tersebut dapat memikat para bikers yang menggunakan skutik gambot dengan target penjulannya diangka 2000 sampai 3000 unit per bulan.

Nah untuk kalian para bikers yang ingin mempermanis motor skutiknya dengan R9 Exhaust tersebut bisa didapatkan pada September 2019 dan tersedia di toko-toko aksesoris serta bengkel motor di seluruh Indonesia.

Sedangkan untuk knalpot R9 khusus untuk sepeda motor Honda ADV, Honda PCX dan Nmax para bikers juga bisa datang ke boothnya secara langsung ke RCB, Proliner dan R9 di tengah-tengah kemeriahan ajang Otobursa Tumplek Blek 2019.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
ll New BMW Seri 3 Surabaya

All-New BMW Seri 3 Resmi Sambangi Kota Surabaya

Next Article
SPBU Pertamina Koti Kota Jayapura

Dikawal TNI, Pertamina Kembali Salurkan BBM di Jayapura

Related Posts