All New Toyota Avanza dan Veloz Resmi Hadir Dengan Wajah Baru

All New Toyota Avanza
All New Toyota Avanza. Foto : ist

Autonesian.com – Dalam memenuhi kebutuhan yang beragam MPV 7-seater, Toyota kembali meluncurkan All New Avanza dan Veloz untuk pasar otomotif tanah air.

Kedua MPV berkapasitas 7 penumpang ini hadir dengan perubahan cukup signifikan, baik secara penampilan, kenyamanan di ruang kabin dan juga pada fitur teknologi terbaru yang turut disemakan.

“Avanza mencerminkan komitmen dan upaya kuat Toyota dalam menghadirkan ever-better car yang tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan mobilitas di Indonesia, tetapi juga dijual di banyak negara secara global,” ungkap Regional Operating Officer (ROO), Asia Region, Toyota Motor Corporation, Susumu Matsuda.

All New Toyota Avanza hadir dengan tampilan desain bumper depan yang bold dan disandingkan headlamp LED serta dipadukan panel chrome baru, hal ini untuk mempertegas kesan elegan dan aktif dari mobil sejuta umat satun ini.

Untuk All New Toyota Veloz hadir dengan kesan kokoh, tangguh, dan agresif melalui bagian New Distinctive Front Look, sNew Formidable Design Front Grille dengan lekukan kokoh yang menjadi lokasi New Advanced LED Headlamp with Sequential Turnlamp, serta dengan New Fog Lamp.

Pada bagian belakang, Veloz terbaru ini menghadirkan progressive Rear Combination Lamp with Full Backdoor Lamp untuk membuat tampilan lebih modern dan lebar yang dipertegas dengan Sturdy Rear Bumper yang dibentuk sedemikian rupa untuk menonjolkan kesan agresif dan tangguh dari sebuah crossover.

All New Toyota Avanza dan Veloz

Sementara bagian kenyamanan interior, All New Avanza menghadirkan ew Striking Full Dashboard Design (1,5 G) yang disertai panel instrumen yang dapat memberikan berbagai informasi melalui New TFT MID 4,2 Inch.

Baca Juga :  Joan Mir Merapat Ke Suzuki, Rinz: Saya Tidak Peduli

Selain itu, terdapat pula New Illuminating Start/Stop Button yang memberikan kenyamanan bagi pengemudi saat mengoperasikan mesin kendaraan, bahkan dalam kondisi gelap.

Dari segi hiburan, All New Avanza kini menghadirkan New 9 Inch Dynamic Audio Head Unit (1,5 G) dengan kemampuan menjadi fasilitas hiburan terbaik yang juga dapat dihubungkan dengan radio, USB, dan Bluetooth serta fitur New Tilt Telescopic Steering with Audio & MID Switch (1,5 G).

Sedangkan untuk All New Toyota Veloz menghadirkan desain dashboard yang premium dan stylish yang disandingkan oleh New Integrated 9 Inch Head Unit, Wireless Charger di konsol tengah sebagai fitur premium bersama dengan New Electric Parking Brake with Brakehold yang menggantikan tuas rem parkir konvensional hanya dengan satu sentuhan tombol.

Untuk masalah performa, All New Veloz hadir dengan mesin Dual VVT-i  berkapasitas 1.500 cc 2NR-VE secara kertas diklain dapaat menghasilkan tenaga 106 PS dan torsi 14 Kgm serta disandingkan dengan New Adopted CVT Transmission yang dilengkapi split gear.

All New Toyota Avanza hadir dengan mengandalkan mesin yang ditawarkan dua pilihan mesin seri NR. Mesin 1NR-VE 1.329 cc 4 silinder menghasilkan tenaga 98 PS dan torsi 12,4 Kgm dan 2NR-VE 1.496 cc 4 silinder menghasilkan tenaga 106 PS dan torsi 14 Kgm. Penerapan teknologi Dual VVT-i.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki Gixxer SF 250

Motor Sporty, Suzuki GIXXER SF 250 Resmi Melantai di Tanah Air

Next Article
GAIKINDO Indonesia International Auto Show GIIAS 2021

Pameran Otomotif GIIAS 2021 Kembali Resmi Digelar

Related Posts