Aprilia RS 660 dan Tuono 660 Resmi Mendarat di Indonesia

0
Aprilia RS 660
Aprilia RS 660. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – PT Piaggio Indonesia melalui brand premium sepedamotor Aprilia secara resmi meluncurkan RS 660 dan Tuono 660 untuk pasar otomotif di Indonesia.

Peluncuran kedua motor sport berkapasitas mesin besar asal Italia tersebut diperkenalkan kepada rekan-rekan media dengan kegiatan launching yang digelar secara virtual pada hari Jumat, (10/09/2021).

“PT Piaggio Indonesia selalu bersemangat untuk menghadirkan produk terbaru kami ke Indonesia, kami memiliki tujuan untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme di dalamnya,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia disela-sela peluncuran.

Kedua motor tersebut yang di desain, dirancang dan juga diproduksi secara langsung dari Noale, Italia ini turut dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini dan juga mampu menawarkan DNA dari sejarah arena balap.

Autonesian Youtube Channel

Aprilia RS 660 hadir dengan dilengkapi sistem APRC (Aprilia Performance Ride Control dengan 5 mode berkendara) serta pengereman dan daya cengkram yang kuat untuk memastikan pengalaman berkendara aman.

Aprilia Tuono 660

Untuk sepedamotor Aprilia Tuono 660 turut dilengkapi sistem APRC (Aprilia Performance Ride Control) dan untuk mempermudah dalam penggunaan yang praktis, termasuk di kegiatan sehari-hari

Baca Juga :  Tahun 2020, KTM Siap Datangkan Lima Model Baru

Selain itu, kedua motor ini menghadirkan gaya sepedamotor berbeda dan menawarkan ruang mesin yang sama dengan kapasitas 659 cc. Namun meski sama, kedua nya memiliki performa yang berbeda.

Secara kertas Aprilia RS 660 diklaim dapat melontarkan tenaga mencapai 100 Hp dengan disandingkan transmisi 6 percepatan. Sementara Aprilia Tuono 660 melontarkan tenaga 95 Hp di 10.500 rpm dan torsi 67 Nm di 8.500 rpm serta dilengkapi 6 percepatan.

Kedua sepedmotor ini sudah bisa didapatkan melalui jaringan Motoplex Dealership PT Piaggio Indonesia. Sedangkan masalah harga, Aprilia RS 660 resmi dijual dengan harga Rp.650 juta dan terdapat dua pilihan warna, yakni warna Acid Gold dan Lava Red.

Untuk Aprilia Tuono 660, pihaknya resmi menawarkan kepada para pecinta bigbike Tanah Air dengan harga lebih murah dari model RS di angka Rp. 630 juta. Dan juga menawarkan dua pilihan warna, yakni Concept Black dan Iridium Grey. Kedua harga tersebut dalam kondisi on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here