Finesse Auto Detailing Berikan Harga Menarik Sampai Bulan Juni 2018

0
bengkel salon mobill Finesse Auto Detailing
Finesse Auto Detailing. Foto : Dedi
autonesian.com – Mempunyai mobil kinclong pasti menjadi kebanggan tersendiri bagi pemiliknya, namun semua itu tentu harus mendapatkan perawatan mobil secara ekstra agar tampilan kendaraan Anda semakin apik.

Seperti perawatan mobil dengan perlindugan tambahan khusus warna cat bodi kendaraan agar warna seperti terlihat baru maupun interior dan juga menjaga ruang mesin bersih selayaknya kendaraan baru.

Kini Finesse Auto Detailing yang berlokasi di Jl. Meruya Ilir Raya No.22, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat hadir untuk memenuhi hasrat para pelanggannya. Tak tanggung pada mereka memberikan diskon hingga 30% untuk booking pengerjaan hingga akhir Mei 2018.

Untuk bulan Juni 2018, tetap masih ada diskon hingga 25 persen. Tapi untuk mobil rakitan baru hanya 10 persen, menarik bukan?

Menurut Owner Operational Finesse Auto Detailing, Nicholas Kho, harga ini merupakan program pre-launch Finesse Auto Detailing. Jadi harus booking terlebih dahulu lantaran pengerjaan saat ini hanya 4 mobil dalam seminggu.

Autonesian Youtube Channel

bengkel salon mobill Finesse Auto Detailing

“Kami biasanya pengerjaannya 3 hingga 4 hari, agar hasilnya maksimal. kalau ada yang dua hari atau sehari itu mustahil karena proses detailingnya saja makan waktu seharian,” kata dia pada saat acara buka puasa bersama media, Sabtu (26/5/18).

Baca Juga :  Mercedes Jip Indonesia Gelar Baksos Diluar Kebiasaan

Sementara paket yang tersedia adalah Finesse Signature Detailing dan Double Layer Crystal Coating By Camui Japan. Dalam paket ini sudah termasuk perawatan eksterior, interior, mesin, pelek dan kolong mobil.

Untuk paket Double Layer Crystal Coating diberikan garansi selama 2 tahun, dengan catatan melakukan perawatan berkala setiap 6 bulan sekali agar kilap cat tetap terjaga optimal. Harga untuk perawatan berkala ini hanya Rp 450 ribu.

Di luar member Finesses Auto Detailing, Jho mematok dengan harga 750 ribu. Itu pun dengan catatan dia hanya menambahkan layer saja untuk menaikin warna pada mobilnya.

Tak hanya mobil yang ditawarkan, mereka juga menyediakan untuk kendaraam roda dua mulai dari harga Rp 1,5 juta sampai 2 juta. itu pun tergantu segmen motornya. Contohnya untuk motor Yamaha N-Max dan Honda PCX dihargai Rp 1 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here