Toyota Kembali Memperkuat Layanan Total Mobility Solution

toyota mobile service
Toyota Mobile Service. Foto: Ist

Autonesian.com – Dalam melihat perkembangan teknologi dan kebutuhan para konsumen di Tanah Air, hal ini membuat PT Toyota-Astra Motor kembali meningkatkan pelayanan.

Selain menghadirkan produk-produk dengan teknologi dan spesifikasi yang lebih baik, namun pihaknya juga menghadirkan Total Mobility Solution. Dimana layanan ini memberikan berbagai program yang inovatif, mudah diakses, aman, serta nyaman bagi pelanggan .

Melalui total mobility solution sebagai visi atau semangat baru, Toyota terus melakukan continuous improvement agar kian memudahkan pelanggan dalam mengakses solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas yang terus berkembang.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa sejak dulu Toyota sudah memberikan solusi dalam memiliki kendaraan Toyota. Mulai dari mencari informasi, proses pembelian, perawatan secara berkala, upgrade kendaraan baru atau bahkan menambah kendaraan karena progressing in life.

Hal tersebut juga bagi pihaknya disebut sebagai Toyota Mobility Solution. Solusi yang memudahkan konsumen dalam melakukan mobilitasnya dengan seluruh kendaraan Toyota di Tanah Air.

“Pilihan layanan total mobility solution Toyota pun kian lengkap baik program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit yang lebih untuk pelanggan,” kata Anton, hari ini.

Sebelumnya pihaknya juga turut menghadirkan KINTO, dimana konsumen diberikan kemudahan dalam bermobilitas tanpa harus memiliki sebuah mobil dengan menawarkan pilihan baru berlangganan kendaraan tanpa repot.

Anton Jimmi Suwandy Toyota Total Mobility Solution

Sedangkan bagi yang ingin memiliki kendaraan, Toyota juga mempunyai berbagai solusi financing bagi customer yang menginginkan paket kredit yang ringan dan mudah, dengan benefit yang lebih komprehensif.

Baca Juga :  All New Toyota Voxy Sabet Penghargaan Mobil Terbaik Versi ICOTY 2017

Toyota juga telah melakukan penguatan layanan dan melakukan improvement di beberapa poin dengan pendekatan digital untuk memudahkan pelanggan. Selain adanya official website dan berbagai akun sosial media, pelanggan yang membutuhkan informasi bisa menagkases chatbot Toyota dan mToyota.

Jika mau konsultasi tentang perawatan kendaraan bisa mengakses melalui Halobeng. Mau melihat-lihat produk Toyota dan minta advice langsung ke Toyota advisor atau salesforce seolah-olah kayak mampir di dealer, bisa akses Toyota Live Showroom.

Dan, antusiasme masyarakat yang mencari informasi mengenai Toyota dengan mengakses digital ternyata sangat besar. Saat ini akses terhadap channel digital Toyota setiap bulan mencapai lebih dari 2 juta akses. Baik melalui website dan social media ataupun melalui berbagai aplikasi dan channel digital Toyota yang baru tersebut.

Artinya, betul memang ada perubuhan kebiasaan konsumen dengan penggunaan digital. Oleh karena itu, Toyota akan terus membantu orang-orang agar semakin mudah dalam mengakses informasi mengenai Toyota melalui platform digital.

Selain itu, dari data yang Toyota punya, digitalisasi juga turut mempengaruhi penjualan. Dari beberapa kali penyelenggaraan Toyota Virtual Expo, telah mendapatkan antusiasme yang besar dari publik.

Setelah berbagai layanan mobility solution yang diperkenalkan sepanjang tahun lalu, kali ini Toyota kembali melakukan enhancement di beberapa touch point yang lain, antara lain paket kredit dengan cicilan ringan EZDeal, dan layanan yang dalam waktu dekat akan segera hadir yaitu program Toyota Trade-in dan Toyota Official Stro Solution (TOSS).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
RSV Helmet Indonesia Classic

RSV Helmet Rilis Dua Model Baru untuk Indonesia

Next Article
dfsk pabrik cikande serang banten

DFSK Gelontorkan Investasi USD150 Juta Khusus Pabrik di Cikande

Related Posts