Federal Oil Kembali Bersama Gresini Racing Siap Optimis di Musim Balap 2023

federal oil Gresini Racing motogp 2023
Kolaborasi lebih dari satu dekade antara Federal Oil™ dan Gresini Racing terus berlanjut di musim balap MotoGP 2023. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Federal Oil kembali berkolaborasi dengan Gresini Racing di musim balap MotoGP 2023, setelah menutup musim 2022 dengan torehan podium kemenangan, dan menjadi juara ketiga pada klasemen akhir.

Kemenangan akhir tersebut yang turut dipersembahkan oleh Enea Bastianini, serta perkembangan positif di musim pertama Fabio Di Giannantonio naik kelas ke MotoGP.

Pada musim balap 2023 ini, Tim Gresini Racing MotoGP tetap diperkuat oleh Fabio Di Giannantonio (Diggia), yang akan berduet dengan pembalap baru yaitu Alex Marquez (Alex).

Gresini Racing bersama Federal Oil sendiri secara resmi telah melakukan peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2023 yang disiarkan langsung dari Italia secara daring melalui akun resmi Youtube Federal Oil pada Sabtu, 21 Januari 2023, kemarin.

Acara peluncuran ini juga turut dihadiri oleh Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI.

Baca Juga :  Selamatkan Lingkungan, WWF dan Toyota Kembali Jalin Kerjasama

Pada peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2023 ini resmi memperkenalkan Fabio Di Giannantonio yang masih menggunakan nomor motor 49, dan Alex Marquez yang menggunakan nomor 73 bersama dengan para tim mekanik yang berperan sebagai rekomendasi ahli mereka.

federal oil Gresini Racing motogp 2023

Livery motor Ducati Desmosedici pada musim balap 2023 ini masih mempertahankan warna biru muda dengan kombinasi warna merah mencolok yang juga mewakili Federal Oil, serta sentuhan garis tegas yang modern.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI menyampaikan, “Federal Oil menyambut musim balap 2023 dengan optimis, hadirnya Alex Marquez yang menggantikan Enea Bastianini memberikan harapan baru kepada tim untuk terus memberikan torehan prestasi sepanjang musim.”

Selain itu pihaknya juga turut menegaskan tidak terkecuali dengan Diggia yang telah memantapkan kemampuannya dalam menunggangi Ducati Desmosedici selama musim 2022 lalu, dan diharapkan juga dapat mempersembahkan podium pertamanya di musim balap 2023 ini.

Baca Juga :  Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2022 Sedot Antusias Puluhan Pembalap

“Kami akan terus mendukung kinerja tim agar tampil maksimal musim ini, dan kami juga ingin kembali menyaksikan aksi mereka di Sirkuit Mandalika nanti, serta berharap bisa meraih podium untuk para fans MotoGP di Indonesia dan Federal Oil,” jelas Sri.

Pada kesempatan yang sama, kedua belah pihak tersebut juga mengumumkan akan tetap menghadirkan berbagai aktivitas dan program sepanjang tahun 2023 ini, yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil dan para fans MotoGP di tanah air.

Adapu kegiatan tersebut diantaranya adalah nonton langsung MotoGP, merchandise eksklusif Tim Gresini Racing MotoGP, serta meet n greet dengan para pembalap.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Yamaha Grand Filano Hybrid Connected

Yamaha Grand Filano Motor Classy Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 27 Jutaan

Next Article
Helm LS2 Advant FF906

Helm LS2 Rilis Warna Baru untuk Model Modular

Related Posts