New McLaren 620R Bersensasi Balap Resmi Diluncurkan

New McLaren 620R
New McLaren 620R. Foto :ist

Autonesian.com – Pabrikan supercar asal Inggris, Mclaren secara resmi memperkenalkan mobil pertamanya yang menawarkan aura motorsport sejati dan sesuai peraturan di jalan.

Adapun mobil tersebut New McLaren 620R yang dibangun melalalui mengembangkan spesifikasi mobil balap Mclaren 570S GT4 untuk menghadirkan pengalaman mobil balap di trek atau jalan.

“McLaren 570S GT4 adalah mobil balap GT kelas satu yang memenangkan perlombaan di setiap kejuaraan yang dipertandingkan sejak penampilan pertamanya pada tahun 2017 menarik semakin banyak tim balap pelanggan,” ujar Mike Flewitt , Chief Executive Officer, McLaren Automotive.

Dia juga menegaskan,”Sekarang, sebagai tanggapan atas permintaan para pelangan, kami telah membuat homologasi bahwa paket kelas terkemuka untuk jalan di McLaren 620R baru dan juga sebuah superlight coupe 620PS edisi terbatas.”

Untuk masalah ruang pacu, Mclaren 620R sendiri memiliki mesin V8 3.8 liter twin-turbocharged M838TE atau sama digunakan pada mobil GT4. Melalui mesin ini diklaim mampu melontarkan  620PS (610bhp) dan torsi 620Nm (457lb ft).

New McLaren 620R

Selain itu, mobil baru yang dikawinkan 7-speed Seamless Shift Gearbox (SSG) ini juga mampu menempuh jarak 0-100km / jam (62mph) dalam 2,9 detik dan 0-200km / j (124 mph) dalam 8,1 detik. Kecepatan maksimum adalah 322km / jam (200mph).

Baca Juga :  All New Mazda 6 Elite Sedan dan Estate Kini Alami Penyegaran serta Fitur Baru

Sedangkan untuk segi kenyamanan, mobil ini menawarkan kursi berdesain balap dengan berbahan serat karbon super ringan dan juga dilengkapi sabuk pengaman enam titik serta menjadi paket standar yang ditawarkan dari pabrikan asal Inggris satu ini.

Tidak hanya itu saja, pengemudi juga turut dimanjakan dengan konsol pada dashboard bernuansa balap melalui Navigasi IRIS dan sistem audio juga menjadi standar yang ditawarkan.

New McLaren 620R ditawarkan dengan tiga pilihan warna dan terinspirai oleh balap mobil GT4. Adapun warna tersebut adalah Orange denga garis-garis putih, Silica White dengan garis berwarna orange atau Onyx Black dengan garis-garis orange.

Untuk masalah harga, supercar yang diproduksi di pusat Mclaren di Working, Surrey ini juga akan hadir dengan edisi terbatas sebanyak 350 unit pemesanan dan dijual dengan harga mulai £ 250.000 termasuk pajak (Inggris) atau setara Rp. 4. 608 milirian.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Daihatsu setia 2019 indonesia

Para Pemenang Program Daihatsu Setia Resmi Diumumkan

Next Article
New Mercedes-Benz GLE Indonesia

Dua SUV Mercedes-Benz Rakitan Lokal Resmi Dirilis

Related Posts