Adira Virtual Expo 2021, Pameran Otomotif Virtual 3D Kembali Digelar

0
Adira Virtual Expo 2021
Adira Virtual Expo 2021. Foto : Adira/Autonesian

Autonesian.com – Setelah sukses di tahun lalu, kini Adira Finance kembali menggelar pameran otomotif berkonsep virtual 3D dan bertajuk Adira Virtual Expo 2021 yang dibuka sejak hari Kamis (19/08/2021).

Hadir untuk kedua kalinya, pameran otomotif virtual yang digelar selama 19 Agustus sampai 19 September 2021 ini juga turut menyajikan berbagai program pembiayaan multiguna menarik bagi para Sahabat Adira.

Adira Virtual Expo 2021 menjadi salah satu inovasi digital sebagai bentuk apresiasi Adira Finance untuk menjawab tantangan bisnis di tengah pandemi Covid-19,” ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance dalam konferensi pers virtual, Kamis (19/08/2021).

Selain menghadirkan konsep pameran otomotif virtual 3D, pihaknya juga didukung dengan beragam produk mobil maupun motor. Untuk roda empat didukung oleh Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitsubishi, Nissan, Wuling, Hyundai, Hino, Isuzu BMW dan Mercedes-Benz.

Autonesian Youtube Channel

Sementara untuk roda dua di Adira Virtual Expo 2021 juga turut dimeriahkan oleh brand-brand ternama, seperti Honda, Kawasaki, KTM, BMW Motorrad, Viar, Yamaha, Suzuki, Benelli dan Piaggio.

Adira Virtual Expo 2021

Disisi lain, pameran otomotif virtual yang bisa diakses selama 1×24 jam nonstop ini juga didukung produk non otomotif, seperti produk asuransi dan program pembiayaan dari berbagai perusahaan asuransi maupun bank

Baca Juga :  All New Honda WR-V Tampakan Diri di Brazil

Menariknya, tidak hanya menghadirkan ragam produk otomotif phaknya turut memanjakan pengunjung dengan berbagai penawaran menarik seperti bunga ringan mulai 0,5 persen, diskon angsuran, bebas biaya provisi, diskon admin hingga 75 persen, bonus sampai 2,5 juta adirapoin.

Untuk mengunjungi pameran ini hanya bisa masuk ke halaman khusus yang beralamat di www.virtualexpo.adiraku.co.id. Sedangkan harga tiket masuk, pihak Adira Finance memberikan secara gratis dan hanya melakukan registrasi untuk melihat pameran yang memiliki 31 booth virtual.

Dalam platform virtual 3D ini para pengunjung juga dapat memanfaatkan fitur live chat untuk bertanya kepada dealer, membuat janji test drive, hingga mengajukan pembelian secara langsung dalam satu platform.

“Kami berharap dengan semua program yang menarik pada Adira Virtual Expo 2021 dapat meningkatkan kepercayaan semua sahabat dan mitra kepada Adira Finance untuk segala kebutuhan,” tutup Hafid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here