MINI Indonesia Gelontorkan 8 Varian Terbaru Sekaligus

0
MINI 3-Door dan 5-Door Indonesia MY 2021
MINI 3-Door dan MINI 5-Door. Foto : Dok. MINI Indonesia

Autonesian.com – MINI Indonesia kembali resmi meluncurkan generasi ke-empat dari lini produk andalanya untuk pasar otomotif di Tanah Air dengan mengandalkan desain dan teknologi terbaru.

Adapun produk terbaru tersebut dengan menghadirkan delapan varian terbaru dari MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, dan MINI John Cooper Works yang tersedia dalam varian MINI John Cooper Works 3-Door dan MINI John Cooper Works Cabrio.

“MINI melakukan peluncuran terbesarnya. Dengan 8 varian terbaru untuk hampir seluruh lini model, menekankan pesan MINI adalah untuk semua orang,” ungkap Mr Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Mr Kidd Yam juga menambahkan,”Apapun pilihan yang anda inginkan, anda akan melihat lompatan besar di desain, teknologi dan nilai khas ‘MINI’ yang terus dipegang sebagai pedoman yang membuatnya ikonik, klasik, dengan go-kart feeling yang kuat.”

Autonesian Youtube Channel

Sementara inovasi terbaru yang di bawa dari MINI 3-Door, MINI 5-Door, dan MINI Cabrio dengan menghadirkan Pure MINI dimana menampilkan tampilan eksterior baru dengan nilai asli pabrikan mobil asal Inggris ini.

New MINI Cabrio Indonesia

Selanjutnya Scuttle samping yang khas dalam desain baru, lampu belakang LED dalam desain Union Jack sekarang standar, profil eksterior baru dengan warna bodi baru & velg baru, dan permukaan interior dan desain baru pada kisi AC.

Baca Juga :  Berburu Mobil Baru Rp 50 Juta di Bandung

Tidak hanya itu saja, MINI juga turut menghadirkan nuansa desain baru pada lingkar setir yang mengusung modern trispoke, layar instrumen multifungsi dengan layar berwarna 5 inci dan cluster instrumen tengah dengan high-gloss Piano Black baru surround, layar 8,8 inci dan tampilan grafis modern sebagai standar.

Pihaknya juga tidak lupa menghadirkan Sports seat dengan warna baru, Ambient lighting baru dengan fitur yang diperluas, sasis adaptif sekarang dilengkapi peredaman yang dapat diseleksi, keamanan yang lebih baik berkat fungsi lane departure warning and bad weather light dan Panel eksterior Piano Black dengan detail yang semakin lengkap.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan,”Dengan perombakan intensif untuk MINI 3-Door, MINI 5-Door, dan MINI Cabrio, brand Inggris ini tegaskan posisi ketiga model tersebut sebagai kendaraan premium yang berikan sensasi berkendara seru, desain ekspresif, dan gaya individual yang khas.”

Untuk jajaran MINI baru ini juga akan tersedia untuk dilihat di showroom MINI Maxindo Pondok Indah dan MINI Plaza Serpong mulai Sabtu, 21 Agustus 2021. Selain itu, konsumen juga bisa melihatnya melalui halaman website di www.mini.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here