MINI Indonesia Gelontorkan 8 Varian Terbaru Sekaligus

MINI 3-Door dan 5-Door Indonesia MY 2021
MINI 3-Door dan MINI 5-Door. Foto : Dok. MINI Indonesia

Autonesian.com – MINI Indonesia kembali resmi meluncurkan generasi ke-empat dari lini produk andalanya untuk pasar otomotif di Tanah Air dengan mengandalkan desain dan teknologi terbaru.

Adapun produk terbaru tersebut dengan menghadirkan delapan varian terbaru dari MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, dan MINI John Cooper Works yang tersedia dalam varian MINI John Cooper Works 3-Door dan MINI John Cooper Works Cabrio.

“MINI melakukan peluncuran terbesarnya. Dengan 8 varian terbaru untuk hampir seluruh lini model, menekankan pesan MINI adalah untuk semua orang,” ungkap Mr Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Mr Kidd Yam juga menambahkan,”Apapun pilihan yang anda inginkan, anda akan melihat lompatan besar di desain, teknologi dan nilai khas ‘MINI’ yang terus dipegang sebagai pedoman yang membuatnya ikonik, klasik, dengan go-kart feeling yang kuat.”

Baca Juga :  Kawasaki Berikan Journey Track To Belitung Tanpa Diundi

Sementara inovasi terbaru yang di bawa dari MINI 3-Door, MINI 5-Door, dan MINI Cabrio dengan menghadirkan Pure MINI dimana menampilkan tampilan eksterior baru dengan nilai asli pabrikan mobil asal Inggris ini.

New MINI Cabrio Indonesia

Selanjutnya Scuttle samping yang khas dalam desain baru, lampu belakang LED dalam desain Union Jack sekarang standar, profil eksterior baru dengan warna bodi baru & velg baru, dan permukaan interior dan desain baru pada kisi AC.

Tidak hanya itu saja, MINI juga turut menghadirkan nuansa desain baru pada lingkar setir yang mengusung modern trispoke, layar instrumen multifungsi dengan layar berwarna 5 inci dan cluster instrumen tengah dengan high-gloss Piano Black baru surround, layar 8,8 inci dan tampilan grafis modern sebagai standar.

Pihaknya juga tidak lupa menghadirkan Sports seat dengan warna baru, Ambient lighting baru dengan fitur yang diperluas, sasis adaptif sekarang dilengkapi peredaman yang dapat diseleksi, keamanan yang lebih baik berkat fungsi lane departure warning and bad weather light dan Panel eksterior Piano Black dengan detail yang semakin lengkap.

Baca Juga :  Andalkan Dua Produk SUV, DFSK Optimis Mampu Raih Pasar di Indonesia

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan,”Dengan perombakan intensif untuk MINI 3-Door, MINI 5-Door, dan MINI Cabrio, brand Inggris ini tegaskan posisi ketiga model tersebut sebagai kendaraan premium yang berikan sensasi berkendara seru, desain ekspresif, dan gaya individual yang khas.”

Untuk jajaran MINI baru ini juga akan tersedia untuk dilihat di showroom MINI Maxindo Pondok Indah dan MINI Plaza Serpong mulai Sabtu, 21 Agustus 2021. Selain itu, konsumen juga bisa melihatnya melalui halaman website di www.mini.co.id.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Adira Virtual Expo 2021

Adira Virtual Expo 2021, Pameran Otomotif Virtual 3D Kembali Digelar

Next Article
DFSK Gelora E Blindvan mobil listrik

Siap Dukung Pariwisata, DFSK Tawarkan Kendaraan Listrik

Related Posts