Mitsubishi Fuso Resmikan Diler ke-54 di Pulau Sumatera

Diler Mitsubishi Fuso Pekanbaru Berlian Motors
Diler Mitsubishi Fuos – PT. Pekanbaru Berlian Motors yang berlokasi di Jl. H. Imam Munandar No. 100, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Foto : Dok. KTB

Autonesian.com – Mitsubishi Fuso melalui distributor resminya di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) turut meresmikan diler ke-54 di pulau Sumatera yang bertepatnya di Kota Pekanbaru.

Bapak Hengky Tenacious, Komisaris Utama Diansarana Group dan Bapak Naoya “Rocky” Takai Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menghadiri acara pembukaan ini secara virtual pada 26 Juli 2021.

Dalam acara peresmian, Bapak Rocky mengatakan, “Di samping kami meningkatkan aktivitas online di bawah pandemi COVID-19, saya sangat merasakan pentingnya dan kebutuhan untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui offline juga.”

“Melalui dealer baru ini, saya ingin mempelajari permintaan nyata pelanggan dan terus mendukung kesuksesan pelanggan kami di Pekanbaru, khususnya di segmen Perkebunan dan transportasi kayu,” tegasnya

Diler ke-56 di pulau Sumatera ini merupakan dibawah naungan PT. Pekanbaru Berlian Motors yang berlokasi di Jl. H. Imam Munandar No. 100, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, dengan tanah seluas 7.253 m2 dengan luas bangunan 1.700 m2.

Baca Juga :  Mitsubishi Siap Luncurkan Compact SUV Terbaru di Indonesia

Fasilitas telah dilengkapi dengan layanan standar 3S (sales, service, spare parts) yang di design dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen. Bagian dalam dealer dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang contoh produk.

Selain itu, kehadiran contoh produk sehingga konsumen dapat melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya. Terdapat juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

Di area bengkel, dealer ini memiliki fasilitas 5 stall besar yang di dukung oleh tenaga mekanik handal, dilatih khusus untuk kendaraan niaga Mitsubishi FUSO dengan suku cadang yang memadai. Dealer ini juga memiliki Mobile Workshop Service (MWS) sehingga kami dapat mendukung pelanggan di Pekanbaru dengan lebih tepat waktu.

Baca Juga :  Mitsubishi Kembali Hadirkan Pajero Sport Edisi Khusus Bagi Pecinta Musik

KTB kembali menjadi pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga sebesar 45,4% di level nasional pada pertengahan tahun 2021 (Januari – Juni). Khususnya di Riau, sejak Januari – May 2021, KTB meraih pangsa pasar sebesar 75,4% dan Colt Diesel sukses mendominasi di area ini dengan pangsa pasar mutlak sebesar 84,9%.

Dengan pencapaian luar biasa ini, KTB dan dilernya menunggu momen peresmian ini datang, sehingga mereka dapat menjangkau pelanggan lebih dekat untuk memberikan dukungan terbaik.

Sementara Hengky Tenacious pada kesempatan yang sama turut mengatakan kehadiran diler Mitsubishi Fuso – PT. Pekanbaru Berlian Motors melihat potensi yang besar di wilayah ini khususnya di sektor perkebunan.

“Dengan kehadiran kami yang semakin dekat dengan konsumen, kami siap untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh konsumen baik penjualan maupun layanan purnajual”, ungkap Hengky Tenacious dengan bangga.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Confero S Bamsoet Agus Gumiwang

Empat Fakta Wuling Motors di Momen Perayaan Ulang Tahun Ke-4

Next Article
Carsome Indonesia Modification Expo IMX 2021

Carsome Resmi Berkolaborasi Bersama Indonesia Modification Expo (IMX) 2021

Related Posts