Rayakan Hut Ke-11, Superspring Rilis Teknologi Terbaru GPS Tracker

0
GPS Tracker VT20 Superspring hadir dengan teknologi E-SIM
GPS Tracker VT20 Superspring hadir dengan teknologi E-SIM. Foto : Ist
autonesian.com – Hadir sejak 2008, kini Superspring merayakan yang ke 11 tahun dengan memperkenalkan produk GPS Tracker berteknologi terbaru yang disematkan e-SIM pertama kali hadir di Indonesia.

e- SIM sendiri merupakan elektronik SIM yang tertanam didalam perangkat tanpa bentuk fisik. Sesuai namanya, teknologi tersebut nantinya akan menggantikan kartu SIM Card yang selama ini ada dalam perangkat dan hadir dalam bentuk virtual yang tertanam atau tidak bisa dilepas.

Menurut Ade Habibie, Chief of Media and Brand Activation PT. Super Spring, “e-SIM merupakan teknologi terbaru, pada smartphone terbaru seperti iPhone XS teknologi ini diterapkan diluar negeri tetapi belum diterapkan di Indonesia. Sedangkan Superspring sudah menerapkan teknologi e-SIM ini pada perangkat GPS Tracker terbaru VT20 yang diperkenalkan hari ini. Sehingga menjadi yang pertama memperkenalkan teknologi e-SIM pada GPS di Indonesia.”

“Teknologi ini kedepannya akan menjadi masa depan baru bagi perangkat telekomunikasi di Indonesia dan PT. Super Spring dengan bangga memperkenalkan teknologi ini kepada Konsumen Superspring,” Lanjut Ade Habibie.

Dan teknologi tersebut juga kini disematkan GPS Tracker VT-20 yang merupakan sebuah GPS Tracker entry level. Meski produk entry level dengan harga terjangkau, VT-20 ini memberikan kualitas pelayanan prima dari Superspring yang sudah terbukti selama 11 Tahun terakhir.

gps tracker VT20 dan ip cam superspring.

Dengan jaminan tersebut, pihaknya ingin memanjakan konsumen baru akan baru akan bisa merasakan pelayanan unggulan khas Superspring sehingga nantinya dapat mengupgrade ke tipe yang lebih advance jika membutuhkan teknologi yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  HMC Jadi Ajang Asa Kreatifitas Para Modifikator Jakarta dan Tangerang

Sementara alasan memakai e-SIM diungkapkan oleh Arianto Furiady, Direktur Utama PT. Super Spring mengatakan,“Pertama, penggunaan e-SIM adalah lebih mudah untuk mengganti provider atau operator jaringan. Dengan standarisasi e-SIM yang tertanam, Anda dapat beralih ke operator lain tanpa harus mengganti kartu SIM fisik yang berbeda. Itu semua bisa dilakukan melalui software dan diremote dari jarak jauh.”

“Keuntungan berikutnya adalah dengan memakai e-SIM maka GPS bisa lebih terjangkau harganya karena semakin sedikit hardware yang dipakai, dan juga bisa semakin memperkecil bentuk GPS Tracker tersebut. Oleh karena itu GPS Tracker VT20 bukan sekedar entry level tetapi juga sebuah babak baru dari teknologi GPS Tracker baik di Indonesia maupun di Dunia.” ujar Arianto.

Selain menawarkan GPS Tracker, perusahan yang hadir pertama kali di tahun 2008 tersebut juga menawarkan produk lain. Produk tersebut diantaranya dengan merambah ke Market yang baru dalam memperkenalkan IP Camera wireless CCTV dan Dashboard Camera.

Dan untuk memperkuat pelayanannya, pihaknya juga kini telah memiliki kurang lebih 43 kantor cabang tersebar di seluruh Indonesia serta memiliki 3 kantor yang beroperasi secara 24 jam untuk melayani pihak konsumen setianya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here