Begini Cara Ampuh Optimasi Navigasi Melalui Voice Command

0
voice command dfsk glory i-auto
Tampilan Navigasi. Foto : Ist

Autonesian.com – Sejalan perkembangan teknologi khususnya di roda empat, para produsen turut menyematkan fitur canggih yang ditawarkan kepada konsumen. Salah satunya menyematkan fitur voice command yang hadir di beberapa line up nya.

Fitur voice command hadir sejak tahun 2018 dan pertama kali hadir dari brand mobil premium besutan Eropa. Namun kini, Agen Pemegang Merek (APM) berbagai negara, berlomba-lomba menghadirkan voice command.

Selain memberikan prestige juga berfungsi menambah kenyamanan bagi pengemudi ataupun penumpang mobil. Terlebih saat ini, voice command juga tersinkronisasi dengan beberapa aplikasi seperti navigasi, serta bisa terkoneksi dengan gadget yang dapat memberikan pilihan hiburan selama berkendara.

Dari sekian banyak pilihan brand mobil yang telah menghadirkan voice command, DFSK Glory i-Auto adalah salah satu merek yang memberikan fitur voice command untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penggunanya.

Autonesian Youtube Channel

Sementara fitur voice command yang ditawarkan oleh model Sport Utility Vehicle (SUV) ini dikenal dengan julukan i-Talks yang tertanam di Glory i-Auto. Melalui fitur ini pemilik dapat mengoperasikan beberapa fitur, melalui kurang lebih 100 perintah suara.

Mulai dari membuka panoramic sunroof, pengoperasian AC, mengganti pilihan hiburan dalam mobil, hingga pencarian lokasi tujuan menggunakan navigasi. Pengoperasian navigasi menjadi salah satu yang menarik, pasalnya saat ini hampir semua orang telah bergantung dengan Google Maps untuk mengetahui arah tujuan.

Baca Juga :  Hal Penting Membeli Mobil Baru Maupun Bekas

Nah agar lebih aman dan nyaman untuk pengoperasian navigasi, ikuti beberapa tips ini.

1. Sebaiknya saat hendak menelusuri lokasi tujuan, pengoperasian navigasi di Glory i-Auto disarankan dalam kondisi mobil berhenti khususnya jika kamu sedang berkendara seorang diri.

2. Singkronkan gadget kamu dengan mengatifkan sambungan wifi ke Glory i-Auto.

3. Berikan perintah dengan suara yang terdengar jelas agar tampilan arah navigasi bisa sesuai dengan arah tujuanmu. Namun kamu juga bisa menuliskan lokasi tujuan secara manual.

4. Jika arah tujuan sudah ter-set, barulah kamu mulai berkendara. Kamu juga bisa mengaktifkan suara navigasi untuk mempermudah kamu focus mengikuti jalan dari petunjuk suara yang terdengar.

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, kamu bisa berkendara dengan aman. Nah, selain bisa mendapatkan manfaat voice command, kamu juga bisa merasakan keunggulan fitur lainnya dari DFSK Glory i-Auto yang telah menyematkan mesin 1,5L Turbocharged Engine plus CVT generasi terbaru dan tidak ketinggalan 7 Years Warranty.

Dan menariknya lagi, selama periode Juli ini, jika kamu berencana membeli mobil baru, DFSK memberikan sales promo berhadiah langsung sepeda Road Bike untuk pembelian DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2021. Segera deh hubungi dealer DFSK terdekat di kotamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here