Rolls-Royce Resmi Bersama Hermes Hadirkan Mobil Selayaknya Kenyamanan Jet Pribadi

0
Rolls-Royce Phantom Oribe Hermes
Rolls-Royce Phantom Oribe karya Rolls-Royce bersama Hermes. Foto : ist

Autonesian.com – Rolls-Royce Motor Cars resmi mengumumkan telah berkolaborasi bersama produsen barang mewah asal Perancis, yakni Hermes untuk menghadirkan Phantom Oribe edisi khusus.

Rolls-Royce Phantom Oribe edisi khusus ini hadir dengan balutan desain eksterior dan interior yang dirancang secara khusus melalui tangan spesialis oleh Bespoke dari Rolls-Royce dan Hermès.

Melalui kolaborasi tersebut juga didukung dengan menggunakan bahan, teknik dan pengetahuan ciri khas masing-masing dari kedua perusahaan tersebut untuk menghadirkan karya yang luar biasa pada mobil mewah.

“Ini adalah hasil dari kolaborasi yang mendalam dan tulus antara Houses of Rolls-Royce dan Hermès, di mana desainer, spesialis bahan, dan pengrajin terampil bekerja berdampingan untuk menciptakan Phantom yang benar-benar unik,” ungkap Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars.

Autonesian Youtube Channel

Torsten Müller-Ötvös juga menambahkan,”Ini telah menjadi hak istimewa yang luar biasa untuk bersatu pada komisi yang menantang secara kreatif, menuntut secara teknis dan menghidupkan visi klien kami yang luar biasa dengan begitu indah.”

Selain itu, Rolls-Royce Phantom Oribe versi hermes ini juga dihadirkan secara khusus bagi pemesan oleh pengusaha Jepang, kolektor seni dan penggemar supercar, yakni Yusaku Maezawa.

Pasalnya mobil mewah ini juga yang hadir sepenuhnya Bespoke two-toned MZ Oribe Green dan finishing eksterior warna cream yang terinspirasi oleh warna-warna dalam koleksi keramik kuno asal Jepang yang kelas dunia.

Rolls-Royce Phantom Oribe Hermes

Disisi lain, pihaknya mengharapkan dapat memberikan sebuah kenyamanan bagi klien dalam berkendara selayaknya Jet darat dan juga untuk melengkapi pesawat pribadi yang baru saja dipesan.

“Kami bangga telah berkontribusi untuk menciptakan ekspresi unik dan kontemporer dari visi klien kami, berkat semangat inovasi, kualitas bahan kami dan kemampuan pengrajin, yang telah berkembang, antara lain, teknik jahitan dan pelapis yang unik untuk interior mobil dan teknik melukis tangan untuk Bespoke gallery,” ungkap Axel de Beaufort, Design and Engineering Director, Hermès Bespoke Division.

Baca Juga :  Mitsubishi Xpander Cross Resmi Hadir Sebagai Model Crossover Terbaru

Secara eksterior, mobil mewah ini hadir dengan dua balutan warna yang mencolok yang sesuai ciri khas warna warna hijau dan krim dari peralatan Oribe Jepang antik, di mana Maezawa-san adalah kolektor terkemuka.

Bagian atas di finishing dengan Oribe Green, warna yang sepenuhnya Bespoke yang dibuat khusus untuk klien; dalam langkah yang luar biasa, Rolls-Royce telah membuat dan menyediakan cat untuk digunakan pada jet pribadi klien yang akan diserasikan dengan Phantom klien.

Dikembangkan selama berbulan-bulan oleh spesialis di Surface Finish Centre di Goodwood, ia dengan sempurna menangkap kilau berkilau, hijau tua yang mencirikan keramik abad ke-16 ini. Efeknya dengan indah dilengkapi dengan warna cream-putih di bagian bawah.

Pada interior, pengguna dimanjakan dengan balutan kenyamanan dari detailing dan bahan kulit Hermès Enea Green yang digunakan di beberapa bagian. Seperti roda kemudi, pegangan duchess, gear selector dan kontrol putar untuk pengaturan iklim mobil, dsb.

Meski resmi diumumkan kehadiran mobil edisi khusus ini, sayangnya pihak Rolls-Royce dan Hermes tidak menyebutkan angka jual untuk Yusaku Maezawa. Namun karya ini, terinspirasi oleh motif kuda Hermès yang terkenal, dilukis dengan tangan di Open Pore Royal Walnut dan dibuat seolah-olah dipajang di galeri seni, di belakang kaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here