Resmi Ditutup, IIMS Hybrid 2021 Ukir Prestasi Transaksi 1 Triliun

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021
Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Foto : Tri

Autonesian.com – Pameran otomotif di tengah pandemi Covid-19, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi ditutup dengan kesuksesan meraih angka transaksi mencapai Rp 1 triliun lebih.

Pencapain IIMS Hybrid tersebut juga didukung oleh pnyelenggaraan event & MICE (Meetings, Incentives, Conferencing & Exhibitions) pertama berjalan dimasa pandemi Covid-19 ini, telah mampu diselenggarakan secara meriah dan sukses dengan penerapan protokol kesehatan yang baik

Hal ini menjadi bukti, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara mampu menjalankan amanah Presiden Joko Widodo pada pembukaan IIMS Hybrid 2021, dimana ingin menjadikan IIMS Hybrid 2021 ini menjadi semangat baru dan menjadi pelopor untuk pagelaran event internasional lain di Indonesia kedepannya.

Selama 10 hari kebelakang, IIMS Hybrid 2021 tak hanya sukses dalam penyelenggaraan event MICE saja, namun juga terbukti membantu bangkitnya industri otomotif Indonesia. Dimana didukung oleh puluhan APM kendaraan roda empat maupun roda dua serta brand aftermarket termuka.

Baca Juga :  Wuling Tebar Program Menarik di IIMS Hybrid 2022

Pada APM kendaraan roda empat yang hadir pada pameran otomotif IIMS tahun ini yakni BMW, Brand X, DFSK, Honda, JEEP, Mini, Mitsubishi, Morris Garages, Prestige, Renault, Toyota, dan Wuling Motors.

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 Mitsubishi

Kendaraan roda dua diwakili brand ternama seperti Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, KTM, NIU, Royal Alloy, Selis, Husqvarna, Royal Enfield, Yamaha. Pengunjung semakin dimanjakan dengan adanya Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket.

“IIMS Hybrid 2021 telah sukses menjadi historical events berkat kerja keras kita semua. Event pertama di masa pandemi serta motorshow pertama yang dibuka di Istana Negara serta dihadiri oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Ketua MPR Republik Indonesia dan Alhamdulillah sejauh ini, penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik berkat dukungan semua pihak,” ungkap Hendra Noor Saleh Presiden Direktur Dyandra Promosind.

Baca Juga :  Akhirnya Presiden Jokowi Resmi Buka IIMS 2018

Hendra Noor Saleh yang akrab disapa Kohen juga menambahkan,”Alhamdulillah tidak ada laporan penambahan kasus Covid-19 dari lokasi penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021. Terima kasih juga kepada rekan-rekan media selama 10 hari ini karena telah mendukung pelaksanaan protokol kesehatan. Kami berharap, melalui IIMS Hybrid 2021 ini dapat menjadi pintu rezeki untuk kegiatan otomotif dan industri MICE lainnya.”

Dari sisi pengunjung, tercatat hingga pada tanggal 24 bulan April 2021, pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 diselenggarakan di JIExpo Kemayoran mencapai total keseluruhan pengunjung 91.050 orang.

Sementara kunjungan secara virtual pada kemarin (23/4), Dyandra Promosindo berhasil mencatat sebanyak 723,000 halaman dilihat pada website www.indonesianmotorshow.com, dengan total keseluruhan di digital platform IIMS Hybrid 2021 sejumlah 6,334,787 impressions.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Royal Enfield New Meteor 350

Royal Enfield Suguhkan 3 Varian Meteor 350 Terbaru di IIMS Hybrid 2021

Next Article
Wuling Confero S

Wuling Kantongi 643 SPK Sepanjang IIMS Hybrid 2021

Related Posts