Royal Enfield Suguhkan 3 Varian Meteor 350 Terbaru di IIMS Hybrid 2021

0
Royal Enfield New Meteor 350
All New Royal Enfield Meteor 350. Foto : Tri

Autonesian.com – Brand sepedamotor Royal Enfield menampilkan sejumlah portofolio produknya dalam partisipasi ke-lima tahun berturut-turut di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Pada moment merayakan hari jadi ke-120 tahun, brand legendaris kembali membawa jajaran lengkap sepeda motornya, termasuk Meteor 350 yang baru saja diluncurkan bulan lalu.

Selain itu juga untuk pertama kalinya, para pelanggan yang mengunjungi pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 dapat melihat dan menguji coba Meteor 350 selama pameran berlangsung pada tanggal 15-25 April 2021.

“Meteor 350 merupakan easy cruiser yang mudah dan menyenangkan dikendarai – serta memiliki kombinasi dari cruiser klasik yang telah dilengkapi dengan kapabilitas modern,” kata Vimal Sumbly, APAC Business Head Royal Enfield.

Autonesian Youtube Channel

Royal Enfield Meteor 350 sendiri hadir dengan ruang mesin silinder tunggal 349cc dan berpendingin udara, Meteor 350 menghasilkan 20,2 bhp dan torsi 27 Nm pada kecepatan 4000 rpm, menghasilkan suara geraman low-down yang merupakan ciri khas dari sebuah cruiser.

Disisi lain seluruh varian Meteor juga dilengkapi dengan kluster instrumen baru, dimana menggabungkan spedometer analog ‘dancing needle’ dengan fungsionalitas layar LCD untuk hal-hal penting seperti indikator gigi, pengukur bahan bakar, jam, dan tripmeter.

Baca Juga :  Daihatsu Rocky Sukses Sabet 5 Bintang JNCAP

Vimal Sumbly juga menambahkan,”Kami sangat percaya diri, dengan sepeda motor yang evokatif dan berbeda, kami bisa mengundang lebih banyak pengendara untuk merasakan sensasi berkendara yang sesungguhnya (pure motorcycling),”

Untuk menemani jajaran produk unggulannya, pihaknya juga turut menampilkan berbagai aksesoris sepeda motor asli (GMA) dan apparel eksklusif yang bisa didapatkan oleh para bikers.

Selama pameran, pengunjung dapat melihat langsung dengan Royal Enfield Classic 500, Himalayan, dan ‘motor kembar’ Royal Enfield Twins, Continental GT dan Interceptor 650. Royal Enfield juga dengan bangga memamerkan Easy Cruiser terbaru, Meteor 350. Sepeda motor ini tersedia untuk uji coba selama pameran berlangsung.

“Kami sangat percaya diri, dengan sepeda motor yang evokatif dan berbeda, kami bisa mengundang lebih banyak pengendara untuk merasakan sensasi berkendara yang sesungguhnya (pure motorcycling),” tutup Vimal Sumbly.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here