Lalamove Tetap Layani Ditengah Lonjakan Pengiriman Barang di Bulan Ramadhan

Lalamove pengiriman barang di bulan suci ramadhan
Pengiriman barang dengan memanfaatkan layanan dari Lalamove. Foto : Ist

Autonesian.com – Pada tahun 2020 meski dalam kondisi pandemi covid-19, Lalamove Indonesia mencatatkan lonjakan pengiriman hingga 2x lipat selama bulan Ramadhan.

Dalam menyambut Ramadan tahun 2021 ini, Lalamove kembali siap menghadapi lonjakan pengiriman yang diprediksi akan lebih meningkat dikarenakan masih adanya pembatasan wilayah di berbagai area Jabodetabek yang semakin ketat.

Menurut Ketua Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos, dan Logistik Indonesia (Asperindo) Ardito Soepomo, tren jasa pengiriman terus meningkat tiap tahun, terutama karena semakin tingginya kebiasaan belanja dan transaksi daring. Pada bulan Lebaran 2021, Ardito memprediksi peningkatan pengiriman barang dapat mencapai 100%.

Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Lalamove, di bulan Ramadan ini Lalamove memberikan berbagai promo. Promo ini akan muncul di berbagai media tradisional termasuk papan reklame dan radio, juga di platform online.

Baca Juga :  Dealer Piaggio Vespa Pertama Resmi Hadir di Serang Banten

Sementara bagi para pelaku bisnis yang telah mendaftarkan bisnisnya pada Lalamove juga bisa berkesempatan mendapatkan promo spesial untuk melakukan pengiriman produknya kepada para konsumen setianya.

Di tengah melonjaknya pengiriman di bulan Ramadan, pengiriman terbanyak berasal dari pengiriman makanan. Tentunya Lalamove dapat diandalkan dalam hal ini, selain memiliki berbagai jenis armada dan layanan, dimana turut memiliki pengemudi yang terlatih untuk menangani berbagai jenis pengiriman.

Seperti yang disampaikan Keshia, Product Marketing Manager Traveloka Eats, “Ada banyak hal yang harus kami perhatikan agar kualitas makanan tetap terjaga. Inilah yang membuat kami memutuskan untuk berpartner dengan Lalamove yang memang memiliki standar khusus dalam pengiriman makanan.”

Baca Juga :  Garda Oto Mulai Terima Asuransi Kendaraan Listrik, Namun dengan Catatan

Memiliki layanan 24 jam juga memudahkan pengguna Lalamove dalam mengirim makanan ataupun barang di waktu sahur maupun berbuka. Apalagi, menurut survey dari Markplus pada 122 responden, 67,2% responden lebih tertarik untuk menggunakan jasa same-day delivery.

Selain itu, layanan multi-stop pada aplikasi juga dapat memudahkan pengguna, terutama pelaku bisnis, dalam mengirimkan barang dengan jumlah banyak dalam satu kali pemesanan. Pengiriman pun dapat dijadwalkan sesuai kebutuhan.

Pihaknya juga terus berkomitmen untuk memudahkan pengguna dalam memenuhi setiap kebutuhan pengiriman barang. Sutrisno, CEO WeHelpYou, mengatakan, “Lalamove memiliki harga yang kompetitif dan berbagai jenis armada yang disediakan membuat pengguna kami memiliki banyak pilihan dalam proses pemesanan dan pengiriman pada aplikasi kami.”

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi outlander phev iims hybrid 2021

Mitsubishi Hadirkan Program Penjualan Menarik di IIMS Hybrid 2021

Next Article
Honda New Vario 125 Advance Matte White

New Honda Vario 125 Kini Punya Balutan Warna Baru

Related Posts