Bentley Resmi Rilis Bentayga V8 Design Series Terbaru

0
Bentley Bentayga Design Series Candy Red
Bentley Bentayga V8 Design Series Candy Red. Foto : Ist
autonesian.com – Produsen mobil mewah, Bentley resmi memperkenalkan Bentayga V8 Design Series yang hadir dengan memadukan fitur unik eskterior dan interior Mulliner dengan opsi varian yang sudah ada.

Seperti keterangan resminya, Bentley Bentayga V8 edisi khusus yang dibuat di Crewe, Inggris tersebut yang hadir dengan perbaduan fitur unik hadir untuk menciptakan edisi khusus yang diinginkan.

“Model Bentayga V8 Design Series akan bergabung dengan model Bentley yang lain termasuk Bentayga Speed dan Bentayga Hybrid,” ujar produsen mobil mewah asal Inggris tersebut melalui keterangan resmi kepada autonesian.com.

Design Series lebih memperkuat tampilan Bentayga V8, yang sudah terpahat dengan elegan dan ditambah fitur utama terbaru dari Mulliner yaitu Velg Palladium Grey Paragon alloy dan Self Levelling Wheel Badges.

Bentley Bentayga Deign Series Pillar Red Interior

Tema warna kabin, menggunakan serat karbon terbaru dan dua warna palet yang tersedia untuk pertama kalinya, serta desain aksen garis warna dengan Beluga sebagai warna utama untuk bagian kursi dan jam Breitling yang elegan dengan tampilan indah penuh warna.

Baca Juga :  Talas Sprayer Solusi Perlindungan Ekstra Interior Maupun Apparel

Sementara untuk memperkuat edisi khusus, mobil mewah ini juga menghadirkan serat karbon terbaru terpasang pada pintu dan dashboard yang diciptakan khusus untuk mobil mewah satu ini.

Untuk masalah performa, produsen mobil asal Inggris tersebut menghadirkan mesin V8 yang diklaim mampu melontarkan tenaga maksimal torsi 542 bhp (550PS) dan 568 lb.ft dengan kecepatan maksimal 180mph (290km/h) dan dapat menempuh 0-66 mph dalam 4.4 detik (100 km.h dalam 4.5 detik).

Seperti Bentayga lainnya, Design Series all-wheel drive dilengkapi dengan Electronic Differential Lock dan empat mode kemudi dinamis. Salah satunya  mode sport memberikan kemampuan berkendara yang lebih dinamis, sementara karakter knalpot yang lebih besar, dan suspensi yang lebih keras, meningkatkan kenikmatan berkendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here