New Rolls-Royce Ghost Kini Resmi Sapa Para Sultan di Indonesia

New Rolls-Royce Ghost Indonesia
New Rolls-Royce Ghost. Foto : Ist

Autonesian.com – Setelah resmi ditampilkan di London, United Kingdom. Kini New Rolls-Royce Ghost resmi hadir di Indonesia dengan sejumlah perubahan cukup signifikan terkini guna memanjakan para kaum sultan di seluruh dunia.

“Ghost selalu menjadi tolak ukur kemewahan kontemporer dan pilihan para pemimpin bisnis di Indonesia,” ungkap Jason Broome, Managing Diretor, Rolls-Royce Motor Cars Jakarta.

Hadir sebagai generasi ketiga, New Rolls-Royce Ghost kini memiliki dimensi yang lebih panjang 89 mm dan lebih lebar 30 mm dari generasi sebelumnya. Namun, produsen asal Inggris ini tetap menjaga bobot nya dengan menggunakan Alumunium Spaceframe Archtiecture.

Pada eksterior di sedan super mewah ini juga paling menonjol ubahannya dengan hadirnya tampilan baru dari grile dan headlamp-nya. Dimana grille memiliki aksen chrome serta disandingkan 20 unit LED yang mengiluminasi ruang kisi-kisinya.

Baca Juga :  Tata Prima 2528.K Kini Jadi Andalan Baru Topabiring Trans Logistik

Ubahan lainnya, para sultan juga akan dimanjakan penampilan depan dengan adanya headlight yang menggunakan grafis LED DRL serta berteknologi laser terkini guna menunjang pencahayaan lebih baik pada saat berkendara.

New Rolls-Royce Ghost Indonesia

Untuk kenyamanan interior, pada generasi terbaru ini pihak insinyur di Goodwood, Inggris juga memberikan sentuhan baru bulkhead, floor yang berlapis ganda dan juga ditambahkan composite damping untuk menguruangi suara bising dari luar kabin.

Selain itu, para sultan juga akan dimanjakan melalui emelen baru pada desain interior dengan adanya Illuminated Fascia pada dashboard sisi penumpang depan serta melalui kedetailan akustik dan Starlight Headliner yang menawarkan nuansa bintang yang kemilau di bagian atap.

Pada infotainment,  mobil ini juga dilengkapi sistem audio yang terpusat pada layar sentuh di tengah kabi dan juga dipadukan oleh material panel kayu, lapisan kulit serta alumunium brush. Dan juga layar infotainment tersebut telah mengadopsi iDrive dari BMW dengan dukungan konektivitas Apple CarPlay.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, New Toyota Alphard dan Vellfire Kini Dipersenjatai Fitur Baru

Sementara untuk performa, New Rolls-Royce Ghost ini mengandalkan mesin V12 turbocharger ganda yang berkubikasi 6,75 liter. Melalui performa ini, pasalnya diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 563 hp dan torsi maksimal 850 Nm di 1.600 rpm.

Untuk masalah harga, sayangnya seperti biasa Rolls-Royce Motor Cars Jakarta tidak mengumumkan harga pasti untuk New Ghost di pasar otomotif Indonesia. Hal ini juga disebabkan oleh personalisasi para pemiliknya, namun jika melihat harga dasar di global mencapai USD 332.500 atau berkisar Rp 4,7 miliar.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
new wuling confero s

Tantang Toyota Avanza CS, Wuling Confero S Alami Penyegaran

Next Article
charger kendaraan listrik

TAITRA Siap Gelar Webinar Kendaraan Listrik Pekan Depan

Related Posts