RSV Helmet Gelontorkan Program Gratis Parking Pad Motor

RSV Helmet Hayaidesu
Pembelian RSV Helmet gratis Parking Pad Hayaidesu. Foto : Dok. RSV Helmet

Autonesian.com – RSV Helmet produsen helm sepeda motor di Tanah Air mengawali tahun 2021 dengan resmi berkolaborasi dengan Hayadeisu brand aksesoris perlindungan sepeda motor ternama.

Melalui kolaborasi dari kedua brand lokal tersebut turut menghadirkan program penjualan menarik, dimana para calon pembeli RSV Helmet akan mendapatkan free produk dari Hayaidesu berupa parking pad yang berlaku mulai February 2021 – maret 2021.

Richard Ryan, Executive Director dari RSV helmet Indonesia, mengatakan, “Untuk program 2021 ini memang kami berencana untuk melakukan kolaborasi dengan beberapa brand yang menurut kami akan sangat baik hasilnya bagi masing masing pihak.

Hayaidesu sendiri adalah brand local Indonesia yang memproduksi aksesoris perlindungan motor dari bahan karet. Hayaidesu melindungi motor anda dan juga membuat motor anda menjadi lebih keren, stylis dan sporty.

Baca Juga :  Download My Mitsubishi Motors ID Bisa Boyong Voucher Belanja

Selain itu, Hayaidesu juga di produksi dengan mesin technology tinggi sehingga produk Hayaidesu menjadi produk yang presisi, tahan lama dan berkualitas tinggi serta berstandar kualitas Jepang.

RSV Helmet Hayaidesu

“Dengan kualitas Hayaidesu yang berkualitas Jepang tersebut, sehingga menurut kami secara kualitas produk sangat baik dan dengan kolaborasi ini saya sangat yakin konsumen kami akan sangat diuntungkan,” tambah Richard.

Sementara untuk mendapatkan program penjualan khusus pembelian helm RSV dengan mendapatkan Parking pad ini juga hanya berlaku untuk penjualan online dan tidak berlaku untuk penjualan RSV Store offline.

Pada kesempatan kolaborasi, pihaknya juga mengharapkan dapat berguna bagi masyarakat khususnya para konsumen dari RSV atau para bikers di Tanah Air. Selain itu juga berharap cross market antar brand lokal ini serta terjadi cross selling.

Baca Juga :  Dua Pekan Lagi, IIMS 2018 Siap Digelar

Untuk harga, helm RSV sendiri dijual dengan harga mulai Rp. 300 ribu untuk tipe Half Face dan untuk model helm full face, pihaknya juga turut menjualnya mulai Rp 800 ribuan dan juga ditawarkan paket lain dengan visor tambahan.

“Dengan Program kolaborasi ini kami yakin akan sangat diterima bagi konsumen kami, karena Parking Pad dari Hayadeisu ini pasti dibutuhkan oleh seluruh pengguna motor di Indonesia dan konsumen diuntungkan sebesar Rp 90.000 , karna akan diberikan free setiap pembelian Helm RSV tipe apapun,” tutupnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
DAS Indonesia Motor Camp Jeep Media 2021

DAS Indonesia Tantang Bersensasi Gladiator dan Wrangler di Camp Jeep

Next Article
Jeep Gladiator

Jeep Gladiator Resmi Meluncur di Indonesia

Related Posts