DAS Indonesia Tantang Bersensasi Gladiator dan Wrangler di Camp Jeep

0
DAS Indonesia Motor Camp Jeep Media 2021
Jeep Wrangler Rubicon yang sedang dilakukan test drive oleh awak media di Jeep Media 2021. Foto : Ist

Autonesian.com – PT DAS Indonesia Motor sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia, resmi menggelar kegiatan Camp Jeep Media 2021 yang digelar selama dua hari pada 27 dan 28 Januari 2021 di Jeep Station Indonesia (JSI Resort), Bogor, Jawa Barat.

Pada kegiatan yang digelar selama dua hari dengan melibatkan para awak media nasional tersebut, sebelumnya pihak DAS Indonesia Motor turut melakukan screaning test dengan rapid antigen dan menjalankan standar protokol covid-19 bagi para peserta.

Selain itu, Camp Jeep Media 2021 turut memberikan kejutan baru dengan hadirnya model terbaru Jeep Gladiator dan Wrangler Rubicon. Melalui kehadiran produk terbaru, pihaknya juga bertujuan untuk bisa merasakan langsung kehebatan line up keluarga Jeep di habitat aslinya.

Kegiatan yang diadakan di Jeep Station Indonesia, Bogor, Jawa Barat, sengaja dipilih untuk memberikan nuansa off road yang begitu kuat sesuai dengan habitat Jeep Gladiator maupun Jeep Wrangler. Beberapa handicap yang sudah dipersiapkan, akan menjadi santapan dalam kegiatan test drive ini.

Autonesian Youtube Channel

“Camp Jeep Media 2021 ini adalah kegiatan press conference yang dikemas secara outdoor sekaligus memperkenalkan model Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler, “ujar Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor.

DAS Indonesia Motor Camp Jeep Media 2021

Dhani juga menambahkan,”Pada kegiatan ini kami juga mengajak kepada rekan-rekan media untuk turut serta melakukan test drive di medan off road yang berada di Jeep Station Indonesia Off Road Track. Kegiatan ini juga sekaligus untuk membangun relasi antara DAS Indonesia sebagai new authorized sole distribution untuk Jeep di Indonesia dengan rekan-rekan media.”

Baca Juga :  Jeep Renegade Versi Hybrid Siap Meluncur

Mengusung slogan “Go Anywhere, Do Anything” yang dihadirkan juga bukan sekedar slogan biasa. PT DAS Indonesia Motor ingin membuktikan melalui kegiatan ini bahwa lewat Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler konsumen bisa pergi kemanapun, dan melakukan segala hal yang mereka sukai di alam luar.

Beragam fitur unggulan yang dihadirkan pada Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler bisa diaplikasikan oleh para peserta untuk mengeksplore medan off road di JSI, Bogor. Sekaligus, pada kegiatan kali ini pihaknya juga turut menghadirkan tagline dari brand tersebut “Go Anywhere, Do Anything” lewat kegiatan off road.

Kondisi lintasan Jeep Station Indonesia sudah didesain untuk menghadirkan rintangan yang pas untuk menguji ketangkasan Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler. Keterampilan mengemudi di medan off road juga menjadi satu tantangan bagi peserta, bagaimana cara menaklukan dan melewati setiap rintangan yang dihadirkan di area off road Jeep Station Indnesia.

“Kami harap peserta test drive bisa menemukan kenikmatan berkendara dari brand ini. Ketangguhan Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler serta beragam fitur yang dihadirkan, tentu menjadi kolaborasi yang baik dari pengemudi serta teknologi yang dibenamkan. Dengan Jeep, ‘Go Anywhere, Do Anything’,” pungkas Dhani Yahya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here